Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Resmi Dirilis via Online, Harga Toyota New Agya Mulai Rp147 Juta

New Agya disebut memiliki tampilan sportif dan agresif dengan desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 19 Maret 2020  |  11:46 WIB
Tangkapan layar peluncuran Toyota New Agya di YoutubeToyota Indonesia, Kamis (19/3/2020) - Bisnis/Setyo Aji Harjanto.
Tangkapan layar peluncuran Toyota New Agya di YoutubeToyota Indonesia, Kamis (19/3/2020) - Bisnis/Setyo Aji Harjanto.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New Agya pada Kamis (19/3/2020) secara online.

Peluncuran tersebut dilakukan lewat kanal Youtube Toyota Indonesia dan berlangsung selama kurang lebih 30 menit. Langkah itu dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

New Agya disebut memiliki tampilan sportif dan agresif dengan desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru.

Perubahan eksterior terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Sementara itu, pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sportif.

Selain itu, New Agya tampil dengan berbagai pilihan warna, dimana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami pembaruan, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

Pada sisi interior New Agya mengaplikasikan advance features yang berkelas seperti New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.

Varian 1.0 E dan 1.0 G mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

“Pada dasarnya konsep pengembangan New Agya mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan Agya yang mayoritas adalah anak muda modern. Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Agya lebih sporty dan aggressive yang kami hadirkan melalui New Agya,” kata Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

New Agya dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp143,8 juta hingga yang tertinggi Rp169,29 juta (on the road DKI Jakarta).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif toyota agya Mobil Baru
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top