Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mercedes Luncurkan 5 Produk Baru, Ini Spesifikasi dan Harganya

Lima produk itu terdiri atas tiga model Mercedez-Benz dan dua model Mercedez-AMG. Apa keunggulannya dan berapa harganya?
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Maret 2020  |  19:50 WIB
Logo produsen otomotif Mercedes di bagian depan salah satu produknya yang tengah dipamerkan - Dok./Daimler.
Logo produsen otomotif Mercedes di bagian depan salah satu produknya yang tengah dipamerkan - Dok./Daimler.

Bisnis.com, JAKARTA - Lima produk baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG meluncur dalam pergelaran Star Drive 2020 yang dihelat pada 12-15 Maret 2020 di Mal Senayan City, Jakarta.

Lima produk itu terdiri atas tiga model Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, GLC Coupé, dan GLE 4Matic. Selain itu, Mercedes-AMG meluncurkan dua model, yakni AMG A 35 4Matic dan AMG GT 53 4Matic 4-door Coupé.

Total, ada sembilan model Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG yang disajikan dalam Star Drive 2020. Selain itu, ada 11 mobil yang disiapkan untuk uji kendara bagi calon konsumen.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan terus berupaya mempertahankan posisi Mercedez-Benz sebagai brand luxury terdepan dengan menyelenggarakan kegiatan yang berfokus pada produk.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. Kami percaya bahwa dengan menawarkan jaringan luas produk Mercedez-Benz, kami dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan," ujarnya di Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Berikut, profil lima model baru yang disajikan Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG meluncur dalam pergelaran Star Drive 2020:

1 dari 6 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil penjualan mobil Mercedes Benz
Editor : Oktaviano DB Hana
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top