Bullit Bluroc, Motor Sportif Klasik dengan Harga 'Terjangkau'

Sepeda motor klasik tersebut mulai dipasarkan dengan harga 1.999 poundsterling atau sekitar Rp37 juta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Maret 2020  |  17:33 WIB
Bullit Bluroc, Motor Sportif Klasik dengan Harga 'Terjangkau'
Bullit Bluroc British Green - dok./bullitmotorcycles.com.

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen kendaraan roda dua asal Inggris, Bullit Motorcycles, mulai memasarkan produk anyarnya, Bullit Bluroc 125, melalui dilernya di pasar Eropa, Senin (9/3/2020).

Dilansir MCN, sepeda motor klasik tersebut mulai dipasarkan dengan harga 1.999 poundsterling atau sekitar Rp37 juta. Tak hanya mesin berkapasitas 125cc, produk ini juga hadir dengan mesin yang lebih besar yaitu 250cc dan konfigurasi V-twin.

Perusahaan ini sudah memamerkan model baru pada November tahun lalu. Mesin baru yang dipakai berkapasitas 125cc, berpendingin udara dengan sistem injeksi bahan bakar secara elektronik yang kemungkinan berasal dari Cina. Mesin baru ini menghasilkan tenaga 11,5bhp dengan gearbox lima kecepatan.

Produsen hanya memberikan garansi 2 tahun. Gaya scrambler juga terlihat dari penggunaan pelek jari-jari dan ban knobbly yang siap menaklukan jalanan aspal maupun jalan tanah.

Bullit juga menggunakan suspensi teleskopik konvensional di bagian depan, suspensi ganda di bagian belakang. Sektor pengereman mengandalkan cakram diameter besar dengan kaliper dua piston. Di bagian belakang mengandalkan rem cakram ukuran lebih kecil dengan kaliper satu piston dengan sistem Antilock brake system.

Bullit Bluroc

Bullit Bluroc British Green/dok.-bullitmotorcycles.com.

Di bagian depan, Bluroc memanfaatkan lampu bulat tunggal, indikator speedometer sudah menerapkan digital, dipasang di depan setang tegak, lengkap dengan spion bulat. Tangki bahan bakar besar dengan model mirip Triumph dengan jok empuk warna cokelat. Pegangan mengadopsi warna krom dan lampu belakang minimalis melengkapi tampilan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, sepeda motor

Sumber : Tempo

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top