Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Daihatsu Pastikan Hadir di 34 Provinsi Tahun Ini

Daihatsu pada akhir 2019 hadir hampir di seluruh provinsi, kecuali di Maluku Utara, dengan jaringan mencapai 251 outlet.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 11 Februari 2020  |  17:39 WIB
Logo Daihatsu - Reuters
Logo Daihatsu - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Daihatsu, melalui PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), memastikan layanan purnajualnya bakal hadir di seluruh wilayah Indonesia pada 2020.

Anak usaha PT Astra International Tbk. (ASII) ini juga bakal menambah 6 outlet dan meningkatkan standar layanan di sejumlah jaringannya.

Marketing and CR Division Head AI-DSO Hendrayadi Lastiyoso mengatakan hingga akhir 2019 Daihatsu sudah memiliki jaringan penjualan di hamper semua provinsi, kecuali di Maluku Utara.

Pada tahun ini, jelas dia, pihaknya akan mengembangkan jaringan di wilayah tersebut sehingga Daihatsu sungguh hadir di seluruh provinsi di Indonesia.

“Kami akan perluas network di provinsi sehingga ter-cover semua. Maluku Utara bisa buka pada 2020 ini,” ujarnya di sela-sela konferensi pers ajang Daihatsu National Technical Skill Contest 2020 di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Hendrayadi menjelaskan pada akhir 2019 Daihatsu secara total memiliki 251 outlet. Sekitar 65% di antaranya merupakan outlet berstandar 3S (sales, service, and spareparts) atau memiliki layanan penjualan, perawatan, dan suku cadang, sedangkan selebihnya berupa outlet yang hanya melayani penjualan.

Pada 2020, jelas dia, pihaknya juga akan menambah 6 outlet baru, termasuk di Maluku Utara.

“Jadi, pada akhir 2020 nanti Daihatsu memiliki 257 outlet dengan jumlah outlet standar 3S lebih dari 65%.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu penjualan mobil
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top