Kia Motors India Luncurkan Carnival Model 2020

Kendaraan multiguna (Multi Purpose Vehicle/MPV) ini dipasarkan dalam tiga tipe berbeda, yaitu Premium, Prestise, dan Limousine, untuk pasar India.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Februari 2020  |  19:06 WIB
Kia Motors India Luncurkan Carnival Model 2020
Kia Carnival 2020 - Antara/Kia Motors Global

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Motors India, anak usaha yang sepenuhnya dimiliki Kia Motors Corp, meluncurkan Carnival model 2020 di ajang Auto Expo di Delhi.

Kendaraan multiguna (Multi Purpose Vehicle/MPV) ini dipasarkan dalam tiga tipe berbeda, yaitu Premium, Prestise, dan Limousine, untuk pasar India. Masing-masing model itu menyasar kelompok konsumen berbeda, mulai dari anak muda hingga kalangan pengusaha elit.

Kia mengklaim telah menerima lebih dari 1.400 pemesanan pada hari pertama, dengan total 3.500 pemesanan hingga hari ini.

“Ketika Kia diluncurkan di India dua tahun lalu, kami datang ke sini untuk memenangkan hati pelanggan India," kata CEO Kia Motor India, Kookhyun Shim, seperti dikuti dari Antara, Rabu (5/2/2020).

Menurutnya, sejak awal Kia ingin hadir dengan produk terbaik dan tidak hanya sekadar mengembangkan dan menjual mobil-mobil hebat di India. Melalui pendekatan itu, jelasnya, Kia  berusaha memahami aspirasi pelanggan dan mencocokkannya dengan produk dan layanan terbaik di kelasnya.

"Kendaraan terbaru kami, Kia Carnival adalah contoh nyata dari pendekatan ini," katanya.

Carnival memakai mesin diesel VGT BS6 2.2-liter dengan transmisi Sportsmatic delapan percepatan. Bagian yang mendapat ubahan adalah grille bermodel 'hidung harimau' yang lebih lebar dan diapit dua lampu LED.

Produk ini memakai velg 18 inci untuk memberikan kesan tangguh. Kia pun memberikan teknologi UVO Connect yang menawarkan 37 fitur pintar dan terkoneksi dengan jam tangan pintar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil, kia

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top