Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Kirim Glory 580 dan Glory ix5, Bantu Tangani Virus Corona

Dongfeng Sokon Automobile Co., Ltd. (perusahaan induk DFSK) menyumbangkan unit Glory 580 dan Glory ix5 kepada Federasi Amal Kota Shiyan, Provinsi Hubei, China.
DFSK Glory 580. /DFSK
DFSK Glory 580. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA — Dongfeng Sokon Automobile Co., Ltd. (perusahaan induk DFSK) menyumbangkan unit Glory 580 dan Glory ix5 kepada Federasi Amal Kota Shiyan, Provinsi Hubei, China untuk membantu penanganan virus Corona di sana.

Dua mobil itu ditujukan untuk pengangkutan bahan dan staf medis. Adapun saat ini, Pemerintah, instansi kesehatan, dan seluruh masyarakat di China kini sedang memastikan keselamatan serta keamanan masyarakat untuk membantu masyarakat yang terkena virus Corona.

Pihak DFSK menyatakan Glory 580 dan Glory ix5 dipilih lantaran memiliki kemampuan yang baik dalam menunjang mobilitas penumpang dengan barang bawaan yang cukup banyak. DFSK berharap kendaraan ini dapat berperan melawan virus corona

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati yang mendalam terhadap kejadian wabah virus Korona yang banyak menginfeksi masyarakat di China, dan berharap kejadian ini bisa segera diatasi dengan baik dan cepat,” ungkap Major Qin, Head of Marketing PT Sokonindo Automobile dalam keterangan resmi, Minggu (2/2/2020).

Qin mengatakan juga memastikan penyebaran Virus Corona ini tidak sampai mengganggu produksi kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Proses produksi kendaraan DFSK di Indonesia masih berjalan seperti biasa dan sesuai dengan jadwal.

"Kami berusaha untuk selalu memberikan kendaraan dan pelayanan terbaik kepada konsumen di Indonesia. Produksi di Pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten tetap beroperasi seperti normal menghasilkan kendaraan-kendaraan berkualitas seperti DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560," kata Qin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper