Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peringatan 20 Tahun CR-V, Honda & Komunitas Tebar 200 Kg Ikan di Situ Patenggang

Bibit ikan air tawar tersebut dilepaskan di Danau Situ Patenggang yang selain memiliki pemandangan alam indah juga terkenal sebagai destinasi wisata pemancingan bagi masyarakat sekitar.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  23:38 WIB

Bisnis.com, BANDUNG - PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama Komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) menyumbangkan 200 kilogram bibit ikan air tawar kepada pengelola Danau Situ Patenggang, Jawa Barat. Kegiatan tersebut merupakan tanggung jawab sosial dalam rangka “CR-V 20 Years of Great Adventure.”

Bibit ikan air tawar tersebut dilepaskan di Danau Situ Patenggang yang selain memiliki pemandangan alam indah juga terkenal sebagai destinasi wisata pemancingan bagi masyarakat sekitar. Pelepasan benih ikan ini bertujuan untuk menambah varitas ikan tawar meningkatkan populasi ikan di danau tersebut, yang dengan sendirinya akan menjaga ekosistem alam sekitar.

"Kami berharap dengan pelepasan bibit ikan air tawar ini dapat membantu pelestarian ekosistem di Danau Situ Patenggang ini sekaligus memberikan dampak positif bagi pariwisata Desa Ciwidey sehingga area ini dapat terus dinikmati hingga generasi-generasi mendatang,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM di Situ Patenggang, Rabu (22/1/2020).

Kegiatan Honda CR-V 20 Years of Great Adventure merupakan aktivitas touring dengan menggunakan Honda CR-V yang dilakukan oleh PT HPM bersama dengan sejumlah awak media dan Komunitas CR-V Club Indonesia dalam rangka memperingati 20 tahun eksistensi Honda CR-V di Indonesia.

Seperti perjalanan-perjalanan bersama Honda CR-V sebelumnya, aktivitas kali ini juga mengambil tema “Discover Greatness” yaitu menemukan potensi-potensi alam atau wisata di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top