Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW Astra Siap Antar Jemput Mobil Terdampak Banjir

BMW Astra menyediakan layanan antar-jemput untuk semua mobil BMW dan Mini yang terdampak banjir untuk diperiksa maupun diperbaiki.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 05 Januari 2020  |  02:08 WIB
Sejumlah mobil melintasi terowongan (underpass) saat terjadi banjir di Jalan Angkasa, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2020). - Antara/Sigid Kurniawan
Sejumlah mobil melintasi terowongan (underpass) saat terjadi banjir di Jalan Angkasa, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2020). - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Astra menyediakan layanan antar-jemput untuk semua mobil BMW dan Mini yang terdampak banjir untuk diperiksa maupun diperbaiki.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan selain layanan antar-jemput, bengkel BMW Astra akan buka lebih lama yakni hingga pulul 18.00 WIB.

"Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir dan memperpanjang waktu layanan bengkel hingga pukul 6 sore sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian," ujarnya dalam keterangan resmi, pada Sabtu (4/1/2020).

Untuk memanfaatkan layanan antar-jemput tersebut, Fredy menyarankan agar para konsumen BMW dan MINI menghubungi nomor kontak bengkel resmi BMW Astra yang tersebar di empat lokasi yakni BMW Astra Sunter, BMW Astra Cilandak, BMW Astra Pluit, dan BMW Astra Serpong.

Sebagai langkah antisipatif untuk mengurangi kemungkinan mesin BMW dan MINI rusak lebih parah ketika terjebak banjir, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan menyarankan agar para pemilik BMW dan MINI tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik.

"Setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir BMW
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top