Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gaet Anak Muda, HPM Gelar Brio Saturday Night Challenge 2019

Seri keempat BSNC ini diikuti oleh 64 peserta yang turun dengan menggunakan mobil All New Honda Brio.
All New Honda Brio RS. /HPM
All New Honda Brio RS. /HPM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berupaya menggarap pasar anak muda salah satunya dengan menggelar Brio Saturday Night Challenge 2019.

Seri Final kompetisi Slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) 2019 digelar pada akhir pekan lalu di Kawasan Ex Taman Ria Senayan, Jakarta. Acara ini menjadi ajang kompetisi bagi para generasi muda pencinta motor sport.

Seri keempat BSNC ini diikuti oleh 64 peserta yang turun dengan menggunakan mobil All New Honda Brio masing-masing. Secara total, pada ajang Brio Saturday Night 2019 mulai seri pertama hingga keempat berhasil meraih 206 peserta.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan bahwa acara tersebut disambut antusiasme tinggi dari para anak muda. Pihaknya akan terus menggelar acara serupa di masa mendatang.

“Antusiasme peserta sepanjang 4 seri di musim ini sangat tinggi dan kami akan terus memberikan wadah bagi para penggemar motor sport dengan ajang-ajang seru lainnya di waktu mendatang,” katanya melalui siaran pers, Senin (9/12/2019).

Pada seri final BSNC 2019, Auddi RG berhasil menjadi juara sekaligus memecahkan rekor waktu tercepat di sepanjang lomba ini dengan catatan waktu 18,004 detik. Dengan raihan tersebut, Auddi berhak keluar sebagai juara di seri keempat untuk kategori “Break The Limit.”

Auddi RG menjuarai kategori “The Ultimate Brake The Limit” yang mempertarungkan juara-juara dari seri sebelumnya dari Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Di kelas ini, Auddi mencatat waktu tercepat yaitu 18,396 detik, mengungguli Rinaldo SA di posisi kedua, Abghi Razandi di posisi ketiga dan Toti Utomo di posisi keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper