Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ferrari Resmi Luncurkan Roma Coupe

Ferrari, pabrikan mobil mewah asal Italia, meresmikan terbaru Ferrari Roma berjenis Coupé dengan dilengkapi mesin turbo V8 yang menghasilkan tenaga 620 tenaga kuda pada 7.500 RPM (revolutions per minute).
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 16 November 2019  |  01:40 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Ferrari, pabrikan mobil mewah asal Italia, meresmikan terbaru Ferrari Roma berjenis Coupé dengan dilengkapi mesin turbo V8 yang menghasilkan tenaga 620 tenaga kuda pada 7.500 RPM (revolutions per minute).

Ferrari mengungkapkan salah satu mesin V8 yang telah memenangkan penghargaan the International Engine of the Year selama empat tahun berturut-turut itu dilengkapi dengan fitur Variable Boost Management untuk respon gas yang instan.

"Ferrari Roma menawarkan proporsi indah nan harmonis dan bentuk elegan, sejalan dengan gaya grand touring mobil sports Ferrari bermesin tengah belakang, yakni 250 GT Berlinetta lusso dan 250 GT 2+2," ungkap Ferrari dalam pernyataan resmi, Jumat (15/11/2010).

Ferrari Roma bermesin tengah belakang 2+ memiliki rasio bobot/kekuatan terbaik di segmennya (2,37 kg/cv) sehingga mampu meningkatkan dinamika kemudi dan daya tanggap.

Ferrari mengembangkan beberapa teknologi terdepan, terutama spoiler belakang yang terintegrasi dengan kaca belakang yang dirancang untuk mempertahankan keanggunan mobil dan menghasilkan downforce untuk kinerja luar biasa dari Ferrari Roma yang secara otomatis akan bekerja di kecepatan tinggi.

Gearbox dual-clutch 8-speed baru pada mobil ini lebih padat dan 6 kg lebih ringan dibanding pendahulunya yang bertransmisi 7-speed.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ferrari
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top