10 Merek Roda 2 Bakal Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019, Siapa Saja Mereka?

Project Director IIMS Motobike Expo 2019 Hendra Noor Saleh mengatakan selama 3 hari pameraan khusus kendaraan roda dua itu ditargetkan meraih transaksi senilai Rp25 miliar.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 05 November 2019  |  18:13 WIB
10 Merek Roda 2 Bakal Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019, Siapa Saja Mereka?
Peluncuran produk BMW Motorrad. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 10 merek kendaraan roda dua akan mengikuti IIMS Motobike Expo 2019 yang digelar pada 29 November-1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Project Director IIMS Motobike Expo 2019 Hendra Noor Saleh mengatakan selama 3 hari pameraan khusus kendaraan roda dua itu ditargetkan meraih transaksi senilai Rp25 miliar.

Menurutnya, IIMS Motobike Expo 2019 merupakan pameran kendaraan roda dua yang baru pertama kali digelar. Pameran ini akan melibatkan sejumlah merek kendaraan roda dua, pelaku industri aksesoris hingga komunitas.

“Sampai hari ini terdapat 10 merek roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah jelang hari pelaksanaan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Adapun, kesepuluh merek roda dua yang dipastikan akan mengikuti IIMS Motobike Expo 2019 ialah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha. Selain itu, terdapat juga beberapa merek kendaraan listrik yang dipastikan akan ikut meramaikan pameran akhir bulan ini.

IIMS Motobike Expo 2019 juga akan menghadirkan Motobike Parade & Catwalk, program yang akan menampilkan motor modifikasi maupun edisi terbatas (limited edition) milik para peserta pameran. Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

 “Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati,” tambahnya.

Hendra menjelaskan IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan industri aksesoris roda dua. Pelaku industri yang akan hadir antara lain Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merek ternama lainnya.

Khusus pada 1 Desember 2019 karena bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia, penyelenggara IIMS Motobike Expo 2019 bekerja sama dengan komunitas motor baik dan Yayasan AIDS Indonesia menyelenggarakan aksi White Riding.

Melalui kegiatan ini akan dilakukan penjualan jenis aksesoris yang keuntungannya akan didonasikan dan diharapkan dapat memberikan dukungan kepada teman-teman yang terjangkit HIV/AIDS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda motor, Modifikasi Sepeda Motor

Editor : Hendra Wibawa
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top