Hengkang dari Indonesia, Chevrolet Obral Diskon Hingga Rp80 juta

Khusus Model Trax, Chevrolet Indonesia memberikan diskon Rp81 juta dari harga awal Rp319,5 juta menjadi Rp238,5 juta.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 04 November 2019  |  16:29 WIB
Hengkang dari Indonesia, Chevrolet Obral Diskon Hingga Rp80 juta
Chevrolet Trailblazer. - Chevrolet

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah mengumumkan menghentikan penjualan di Indonesia, Chevrolet menggelar cuci gudang untuk menghabiskan produk. Tidak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan bahkan hingga Rp81 juta.

Akun Instagram Chevrolet Indonesia menyatakan harga yang ditawarkan dalam Chevrolet Cuci Gudang merupakan harga OTR Jakarta. Terdapat empat model yang diobral dalam program ini yakni Colorado, Trailblazer, Trax, dan Spark.

Adapun untuk Colorado, Chevrolet menawarkan potongan harga dari seharga Rp549,5 juta menjadi Rp474,5 juta atau diskon Rp75 juta.  Kendaraan double cabin itu merupakan salah satu kendaraan tangguh untuk medan off road.

Selanjutnya, Trailblezer didiskon seharga Rp56 juta dari Rp480,5 juta menjadi Rp424,5 juta atau lebih murah Rp56 juta. Model SUV ini sejatinya telah mendapatkan penyegaran pada GIIAS 2018 lalu.

Khusus Model Trax, Chevrolet Indonesia memberikan pengurangan harga paling besar hingga Rp81 juta. Harga awal senilai Rp319,5 juta menjadi Rp238,5 juta.

Model terakhir yang juga mendapatkan pengurangan harga adalah Spark. Spark aslinya senilai Rp200,5 juta menjadi Rp160,5 juta.

Sebelumnya, General Motors selaku pemegang merek Chevrolet telah menegaskan akan menghentikan penjualan kendaraan di Indonesia pada akhir Maret 2020. Perusahaan akan tetap melayani purnajual untuk produk Chevrolet yang telah dipasarkan di Tanah Air.

Presiden GM Asia Tenggara Hector Villarreal mengatakan keputusan tersebut dilakukan setelah meninjau secara komprehensif potensi rencana bisnis GM di Indonesia.

"Secara global, GM mengambil tindakan tegas untuk memfokuskan modal dan sumber daya. Keputusan sulit ini konsisten dengan strategi untuk fokus pada pasar di mana ada jalur yang jelas menuju profitabilitas berkelanjutan," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chevrolet

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top