GIIAS Medan 2019 Dihadiri 20.096 Pengunjung

Penyelenggaraan GIIAS Medan 2019 telah berakhir pada Minggu 27 Oktober 2019 lalu, dan pameran otomotif milik Gaikindo ini berhasil mencatat hasil positif selama lima hari penyelenggaraannya.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 Oktober 2019  |  04:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Penyelenggaraan GIIAS Medan 2019 telah berakhir pada Minggu 27 Oktober 2019 lalu, dan pameran otomotif milik Gaikindo ini berhasil mencatat hasil positif selama lima hari penyelenggaraannya.

Dihadiri sebanyak 20.096 pengunjung di GIIAS Medan 2019, merupakan sebuah apresiasi dan kebanggaan tersendiri bagi Gaikindo. Diharapkan angka positif tersebut dapat menjadi pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Rizwan Alamsjah selaku ketua III mengatakan bahwa Gaikindo ingin masyarakat dapat mengetahui perkembangan industri otomotif di Indonesia di GIIAS Medan 2019. Ia juga menyatakan harapannya untuk rangkaian GIIAS The Series yang hadir setiap tahun di Medan.

“Bagi kami, menghadirkan ajang terbaik bagi publik adalah fokus utama, dan kami berharap GIIAS Medan akan selalu menjadi ajang yang ditunggu masyarakat Sumatera Utara, dan Medan khususnya,” ujarnya.

Pada sambutan yang disampaikan pada opening ceremony GIIAS Medan 2019, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi juga memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS Medan.

Menurutnya dengan adanya pameran GIIAS Medan yang akan semakin menggairahkan industri otomotif nasional.

“Semoga penyelenggaraan GIIAS Medan dapat menjadi salah satu langkah pendorong bagi industri otomotif nasional,” tegasnya.

Berlangsung pada tanggal 23 – 27 Oktober 2019, GIIAS Medan 2019 diikuti oleh berbagai produk dan teknologi pilihan, mulai dari 8 merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial; DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW.

Astra Honda Motor, supporting industri dan juga para sponsor, Astra Financial serta Blibli.com semakin menambah semarak penyelenggaraan pameran.

Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS The Series mengungkapkan rasa syukur terhadap kelancaran pelaksanaan pameran terakhir dari seri GIIAS.

“Dengan berakhirnya GIIAS Medan maka berakhirlah GIIAS The Series 2019, dan kami bersyukur bahwa keseluruhan penyelenggaraan GIIAS The Series di empat kota, dapat berjalan lancar,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi untuk seluruh warga Medan dan sekitarnya yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan GIIAS Medan 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
GIIAS 2019

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top