Toyota Resmi Luncurkan Layanan Sewa Mobil Nirawak : Toyota Share, Chokunori

Toyota Motor Corporation (Toyota) mengumumkan peluncuran Toyota Share di Jepang, layanan berbagi mobil yang disediakan oleh dealer Toyota dan cabang penyewaan dan penyewaan Toyota, dan Chokunori, layanan sewa mobil tak berawak baru. Kedua layanan tersedia mulai 28 Oktober.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 28 Oktober 2019  |  11:40 WIB
Toyota Resmi Luncurkan Layanan Sewa Mobil Nirawak : Toyota Share, Chokunori
Akio Toyoda, President Toyota Motor Corporation. - REUTERS/Rick Wilking

Bisnis.com, TOKYO Toyota Motor Corporation (Toyota) mengumumkan peluncuran Toyota Share di Jepang, layanan berbagi mobil yang disediakan oleh dealer Toyota dan cabang penyewaan dan penyewaan Toyota, dan Chokunori, layanan sewa mobil tak berawak baru. Kedua layanan tersedia mulai 28 Oktober.

"Toyota bekerja untuk menyediakan layanan mobilitas baru dengan ikatan lokal yang dalam dengan berkolaborasi dengan dealer Toyota nasional dan cabang penyewaan dan penyewaan Toyota dengan tujuan menjadi perusahaan mobilitas dalam periode transformasi sekali dalam satu abad," demikian Toyota dalam keterangan pers, Senin (28/10/2019).

Toyota akan menyediakan berbagai layanan mobilitas untuk memenuhi beragam kebutuhan mobil pelanggan karena ada pergeseran dari kepemilikan mobil ke penggunaan mobil. Toyota telah melakukan tes verifikasi, terutama di wilayah Tokyo, Toyota Share sejak Januari 2019 dan Chokunori sejak Mei 2019.

Struktur layanan dibuat termasuk pembangunan sistem umum nasional dan pengembangan aplikasi dan perangkat berdasarkan pendapat dan komentar yang diterima dari pelanggan melalui tes verifikasi mengenai kualitas kendaraan yang diharapkan dari produsen dan komentar yang terkait dengan aplikasi.

Ke depan, layanan akan diperluas secara bertahap dengan fokus pada dealer Toyota dan cabang penyewaan dan penyewaan Toyota saat persiapan selesai.

Dengan peluncuran Toyota Share dan Chokunori sebagai tambahan untuk layanan sewa-mobil Toyota, Toyota berupaya merespons kebutuhan penggunaan yang lebih luas, menciptakan peluang bagi pelanggan untuk dengan mudah menggunakan berbagai kendaraan, memperkaya mobil berbasis gaya hidup pelanggan, dan meningkatkan jumlah penggemar mobil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Tokyo Motor Show 2019

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top