Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bridgestone Indonesia Perkenalkan Ban EMSA Premium di Indonesia

PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ban Bridgestone EMSA Premium. Model ban ini dirancang untuk kendaraan komersial, terutama untuk segmen truk.
Bridgestone
Bridgestone

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ban Bridgestone EMSA Premium. Model ban ini dirancang untuk kendaraan komersial, terutama untuk segmen truk.

Dengan peningkatan konstruksi ban dan fokus pada breaker, lapisan penting ditambahkan untuk meningkatkan ketahanan tapak ban terhadap tusukan tajam secara signifikan. Keunggulan ini memungkinkan ban lebih tahan lama untuk kendaraan niaga dalam kondisi jalan yang kurang baik, sehingga usia ban menjadi lebih panjang.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan bahwa Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi, dan menawarkan produk-produk inovatif yang memungkinkan mobilitas yang lebih aman, lebih nyaman, dan lebih halus.

"Kami sangat senang memperkenalkan ban EMSA Premium terbaru ke Indonesia dan percaya bahwa ban ini akan dapat menjawab harapan para pemilik kendaraan niaga yang menginginkan ban yang lebih efisien dengan daya tahan tinggi untuk mendukung operasi mereka di Indonesia," katanya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, (15/10/2019).

Saat ini diketahui ban Bridgestone sangat dipercaya oleh produsen kendaraan niaga di Indonesia, diantaranya Hino, Isuzu, Mitsubishi-Fuso, dan UD Trucks sebagai ban OEM (Original Equipment Manufacturer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper