Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bridgestone Indonesia Perkenalkan Ban EMSA Premium di Indonesia

PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ban Bridgestone EMSA Premium. Model ban ini dirancang untuk kendaraan komersial, terutama untuk segmen truk.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  23:58 WIB
Bridgestone
Bridgestone

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ban Bridgestone EMSA Premium. Model ban ini dirancang untuk kendaraan komersial, terutama untuk segmen truk.

Dengan peningkatan konstruksi ban dan fokus pada breaker, lapisan penting ditambahkan untuk meningkatkan ketahanan tapak ban terhadap tusukan tajam secara signifikan. Keunggulan ini memungkinkan ban lebih tahan lama untuk kendaraan niaga dalam kondisi jalan yang kurang baik, sehingga usia ban menjadi lebih panjang.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan bahwa Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi, dan menawarkan produk-produk inovatif yang memungkinkan mobilitas yang lebih aman, lebih nyaman, dan lebih halus.

"Kami sangat senang memperkenalkan ban EMSA Premium terbaru ke Indonesia dan percaya bahwa ban ini akan dapat menjawab harapan para pemilik kendaraan niaga yang menginginkan ban yang lebih efisien dengan daya tahan tinggi untuk mendukung operasi mereka di Indonesia," katanya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, (15/10/2019).

Saat ini diketahui ban Bridgestone sangat dipercaya oleh produsen kendaraan niaga di Indonesia, diantaranya Hino, Isuzu, Mitsubishi-Fuso, dan UD Trucks sebagai ban OEM (Original Equipment Manufacturer).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bridgestone
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top