Siap Layani Mitra Driver, GoFleet Resmikan Depo dan Kantor Operasional di Jakarta

GoFleet merupakan hasil kolaborasi Group Astra yang bergerak di bidang otomotif dengan Gojek yang bergerak di bidang digital termasuk ride hailing.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 14 Oktober 2019  |  08:35 WIB
Siap Layani Mitra Driver, GoFleet Resmikan Depo dan Kantor Operasional di Jakarta
Presiden Direktur Gofleet Melisa M. Rusli (kanan) - Bisnis/Rinaldi M. Azka

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, GoFleet meresmikan depo dan kantor operasinya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kehadiran kantor operasional tersebut diklaim akan memudahkan pelayanan GoFleet.

Presiden Direktur GoFleet Meliza M. Rusli mengatakan depo dan kantor operasi GoFleet akan menjadi rumah kedua bagi para mitra driver. Selain menjadi tempat interaksi, fasilitas tersebut juga menjadi tempat bagi driver untuk melakukan segala proses dari mulai pendaftaran, pelatihan, pemasangan dan pemeliharaan iklan car wrap, hingga sebagai tempat pertemuan berkala.

“Dengan adanya fasilitas ini, GoFleet bisa lebih fokus memberikan pelatihan secara lebih intensif, antara lain berupa defensive driving, pelayanan pelanggan, dan disiplin berlalu lintas. Hal ini sejalan dengan target kami untuk menjadikan mitra driver GoFleet lebih baik dari sisi pelayanan dan keamanan,” ujarnya seperti dilansir laman Auto2000, Minggu (13/10/2019).

Depo dan kantor operasi ini berdiri di atas lahan seluas 9,900m2 yang diklaim dapat menampung ratusan mobil sekaligus dan menjadi sentra operasi GoFleet. GoFleet merupakan hasil kolaborasi Group Astra yang bergerak di bidang otomotif dengan Gojek yang bergerak di bidang digital termasuk ride hailing.

GoFleet menyelenggarakan layanan angkutan sewa khusus yang menyediakan solusi bagi mitra driver jasa transportasi online dalam bentuk penyediaan kendaraan, perawatan, layanan perbaikan, perlindungan asuransi, dan monetisasi kendaraan melalui pemasangan iklan.

Kegiatan operasional dari GoFleet didukung penuh oleh Auto2000, Astra Daihatsu, Serasi Autoraya, AstraWorld, Grup Astragraphia serta Sigap sebagai security provider. Selain itu, untuk meningkatkan kualitas layanan serta memberikan opsi keuangan bagi mitra driver, GoFleet telah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan Grup Astra lainnya seperti Asuransi Astra, Astra Life, Permata Bank, dan Astra Welab Digital Arta.

Peresmian Depo dan Kantor Operasi GoFleet ditandai dengan pemotongan pita oleh Presiden Direktur GoFleet Meliza M. Rusli, didampingi oleh Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto dan Presiden Direktur Gojek Andre Soelistyo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
astra, Gojek

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top