Ford Galaxy dan S-Max 2020 Usung Tampilan dan Mesin Baru

Ford menyatakan tipe Galaxy dan S-Max 2020 yang akan dipasarkan di Eropa akan menghadirkan sentuhan visual dan mesin baru.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  09:31 WIB
Ford Galaxy dan S-Max 2020 Usung Tampilan dan Mesin Baru
ilustrasi - Ford

Bisnis.com, JAKARTA – Ford menyatakan tipe Galaxy dan S-Max 2020 yang akan dipasarkan di Eropa akan menghadirkan sentuhan visual dan mesin baru.

Dikutip dari Carscoops.com, ciri khas flying V pada bagian grille atas yang dikelilingi warna satin dan krom satin pada lampu kabut akan menjadi fitur yang meningkatkan spesifikasi mobil Galaxy Vignale 2020 .

Di sisi interior, Galaxy Vinale menawarkan instrumen panel berbahan kulit dan konsol tengah dengan jahitan berwarna abu-abu. Selain itu ada pula roda kemudi berpemanas dan ornamen alumunium pada pedal.

Sementara itu, The S-Max Vignale menambahkan fitur krusi depan berpemanas dan berpendingin. Kursi ini juga akan dilengkapi dengan pengaturan elektrik dan fungsi kursi pijat.

Mobil ini menawarkan gaya yang lebih khas dibandingkan dengan S-Max dan Galaxy biasa melalui penyegaran produk yang dilakukan.

Varian Galaxy Trend dan Galaxy Titanium mendapatkan sentuhan warna cerah pada bagian grille atas dan di sekeliling lampu kabut, sedangkan varian S-Max ST-Line akan menampilkan grille menyerupai sarang lebah dikelilingi warna hitam hitam dan lampu kabut hitam.

Tambahan varian roda baru menjadi pelengkap edisi revisi pada mobil ini. Ban berukuran 18-inci warna ganda dan 15-spoke set tersedia untuk S-Max dan Galaxy Titanium. Sementara itu, ban berukuran 17-inci warna ganda dan 20-spoke tersedia untuk Galaxy Titanium.

Varian Galaxy Trend dan Titanium akan dilengkapi dengan kursi dengan yang dapat diatur dengan 18 cara. Di sisi lain, varian S-Max dan Galaxy akan dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi melalui FordPass Connect yang bersifat opsional.

Fitur ini sudah termasuk aplikasi ponsel pintar FordPass yang memungkinkan pengguna untuk menemukan mobil mereka, mengecek ketersediaan bensin, mengecek oli, alarm, dan mengunci ataupun membuka pintu dari jarak jauh.

Sementara itu, fitur Local Hazard information juga akan berfungsi memberitahu pengemudi mengenai potensi situasi berbahaya di jalan. Fitur ini bekerja secara independen memanfaatkan data dari layanan darurat, otoritas lokal, dan mobil lain yang saling terkoneksi dengan layanan ini.

Mobil S-Max dan Galaxy 2020 akan dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 2.0 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 148 daya kuda. Mesin ini juga dapat menghasilkan 187 daya kuda dan 240 daya kuda.

Model dasar akan dilengkapi dengan transmisi manual enam percepatan, sedangkan pada pilihan model dengan spesifikasi yang lebih tinggi tersedia pula pilihan transmisi otomatis dengan delapan percepatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ford

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top