Maruti Suzuki Kenalkan SUV S-Presso

Maruti Suzuki memperkenalkan secara resmi mini sport utility vehilce (SUV) S-Presso di India pada 30 September 2019.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 01 Oktober 2019  |  14:43 WIB
Maruti Suzuki Kenalkan SUV S-Presso
Suzuki S-Presso - Maruti Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – Maruti Suzuki memperkenalkan secara resmi mini sport utility vehilce (SUV) S-Presso di India pada 30 September 2019. SUV kompak itu menyasar konsumen muda yang lebih menekankan desain kendaraan.

Suzuki Global menyebutkan, penjualan kendaraan di India pada tahun fiskal 2018 sebanyak 3,37 juta di mana sekitar 60% merupakan mobil kompak dengan panjang keseluruhan kurang dari 4 m.

"Target utama S-Presso ialah pelanggan muda yang cenderung menenkankan desain ketika membeli kendaraan. Ini akan menarik bagi pelanggan muda," tulis Suzuki pada laman resmi, Selasa (1/10/2019).

S-Presso dirancang oleh Maruti Suzuki dengan inspirasi dari ikon SUV Suzuki. Sisi eksterior menampilkan kesan tangguh dan kuat dengan grille depan bermotif trapesium.

Pada sisi interior, S-Presso tampil dengan spidometer digital dengan konsol yang berbentuk lingkatan. Ruang kabin dirancang sedemikian rupa untuk memberikan mengakomodir bagasi yang luas das memberikan kenyamanan bagi pengguna.

S-Presso mengunakan mesin 1.0L dengan Heartect platfrom. Mesin tersebut diklaim sangat baik untuk konsumsi bahan bakar sekaligus memenuhi aturan emisi baru di India yang akan berlaku pada April 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
suzuki

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top