Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS Makassar Jadi Wadah Edukasi Konsumen

Berlangsung selama 5 hari, GIIAS Makassar mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 25.323 orang.
ilustrasi./Bisnis-Dedi Gunawan
ilustrasi./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Rangkaian GIIAS Makassar diklaim sukses untuk mengedukasi masyarakat terkait perkembangan teknologi otomotif terkini. Berlangsung selama 5 hari, GIIAS Makassar mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 25.323 orang.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi mengatakan, GIIAS Makassar akan menjadi agenda rutin setiap tahun.

"Kami berharap GIIAS Makassar akan selalu mendapat tempat di hati masyarakat Sulawesi. Karena setiap dukungan akan memberi arti semangat pertumbuhan bagi industri otomotif,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (18/9/2019).

Berlangsung pada tanggal 11 – 15 September 2019, GIIAS Makassar 2019 diikuti oleh berbagai produk dan teknologi pilihan. Salah satunya merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Fuso.

Ada juga merek sepeda motor yang ikut meramaikan pameran seperti Benelli, Honda, dan Mforce. Beberapa merek dari industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos, dan Yuasa juga akan menyemarakkan penyelenggaraan pameran.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS The Series mengatakan, GIIAS Makassar 2019 berlangsung dengan baik dan diharapkan akan lebih menarik lagi pada tahun-tahun mendatang.

Pada hari terakhir penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019 juga diumumkan para pemenang dari favorite booth dari kategori peserta kendaraan dan peserta supporting, dan most driven car berdasarkan pilihan dari para pengunjung.

Wuling Almaz, terpilih sebagai GIIAS Makassar 2019 Most Driven Car, Mitsubishi Motors sebagai GIIAS Makassar 2019 Favorite Booth (Vehicle) dan Blibli.com sebagai GIIAS Makassar 2019 Favorite Booth (Supporting).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper