World Premiere, Hyundai All-New i10 N Line Muncul di Frankfurt Motor Show

Hyundai Motor merilis line up baru N Line, All-New i10 N Line, di ajang Frankfurt Motor Show 2019.
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 11 September 2019  |  16:39 WIB
World Premiere, Hyundai All-New i10 N Line Muncul di Frankfurt Motor Show
Hyundai i10 N Line - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA – Hyundai Motor merilis line up baru N Line, All-New i10 N Line, di ajang Frankfurt Motor Show 2019.

Ini adalah kali pertama city car itu diperkenalkan ke pasar global alias world premiere. Mobil ini diklaim memiliki desain yang dinamis dan memiliki fitur keamanan yang andal.

Dalam keterangan resminya, Rabu (11/9/2019), Hyundai menyatakan mobil ini menggunakan mesin 1.0 T-GDi yang dapat meningkatkan performa mobil.

Mesin 3 silinder ini dapat menghasilkan tenaga 100 PS dan torsi 172 Nm. Ada juga pilihan mesin 1.2 liter MPi 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga 84 PS dan torsi 118 Nm.

Hyundai

“Terinspirasi dari sub-brand Hyundai N, mobil ini tampil lebih dinamis. N Line selama ini telah menjadi komponen penting dari strategi kami,” ujar Andreas-Christoph Hofmann, Vice President Marketing and Product Hyundai Motor Europe.

Ubahan desain interior All-New i10 N Line yang paling terlihat adalah sisi bumper dan grille yang lebih dinamis ketimbang pendahulunya i30 N.

Penggunaan roda 16 inci dan LED Daytime Running Lights diyakini dapat menampilkan kesan sporty dari kendaraan ini. Perubahan lainnya adalah dari warna dan emblem. Mobil ini tersedia dalam enam warna dan dapat dikombinasikan dengan atap two tone.

Pada bagian interior tempat duduk tampil lebih sporty untuk mendukung presisi khususnya saat mengemudi. Cita rasa N Line juga terlihat pada setir dan pedal.

All-New i10 N Line akan dijual di Eropa mulai musim panas tahun depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Hyundai Motor

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top