Mitsubishi Outlander PHEV dan iMiEV Mejeng di IEMS 2019

Mitsubshi Motors menampilkan dua produk kendaraan listrik andalannya Mitsubishi i-MiEV dan Outlander PHEV pada Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 yang dibuka, Rabu (4/9/2019).
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 04 September 2019  |  19:24 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV dan iMiEV Mejeng di IEMS 2019
Mitsubishi iMiEV - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA — Mitsubshi Motors menampilkan dua produk kendaraan listrik andalannya Mitsubishi i-MiEV dan Outlander PHEV pada Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 yang dibuka, Rabu (4/9/2019).  Mitsubishi juga menghadirkan panel surya sebagai sumber energi alternatif untuk pengisian daya mobil listrik.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, partisipasi MMKSI pada ajang pameran kendaraan listirk pertama di Indonesia merupakan upaya mendukung pemerintah untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan daya listrik.

"Untuk itu kami ingin mulai memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi Outlander PHEV yang baru kami luncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (4/9/2019).

Adapun, Outlander PHEV telah dipasarkan secara resmi di Tanah Air dengan harga Rp1,3 miliar. Setiap pembelian Outlander PHEV, Mitsubishi memberikan memberikan fasilitas pengisian daya secara gratis.

Nakamura menuturkan, keikutsertaan MMKSI pada IEMS 2019 juga sejalan dengan komitmen untuk mendukung lingkungan hidup melalui Start Now Project. Melalui proyek ini, MMKSI ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan.

Pada IEMS 2019, booth Mitsubishi Motors dilengkapi dengan I Start Now Wish Tree, di mana pengunjung dapat turut berpartisipasi dalam Start Now Project dengan menuliskan komitmen mereka untuk memulai hal baik mulai saat ini lalu menggantungnya di atas Wish Tree.

"Aktivitas ini merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat untuk mulai berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan untuk Indonesia yang lebih baik. Aktivitas serupa juga telah dilakukan pada ajang GIIAS 2019 lalu," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Listrik, Mitsubishi Motors

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top