Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Iklan Avanza Masuk 10 Besar 2019 Youtube ADS Leaderboard Indonesia

Toyota Avanza mendapatkan penghargaan dengan masuk sebagai 10 besar iklan yang paling banyak ditonton dalam 2019 Youtube ADS Leaderboard Indonesia.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 22 Agustus 2019  |  09:35 WIB
Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiskus Soerjoprano (kanan) mewakili Toyota dalam menerima penghargaan 2019 Youtube ADS Leaderboard Indonesia. - TAM
Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiskus Soerjoprano (kanan) mewakili Toyota dalam menerima penghargaan 2019 Youtube ADS Leaderboard Indonesia. - TAM

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota Avanza mendapatkan penghargaan dengan masuk sebagai 10 besar iklan yang paling banyak ditonton dalam 2019 Youtube ADS Leaderboard Indonesia.

Peringkat ini ditentukan oleh suatu algoritma dari beberapa yakni penonton organik dan berbayar, waktu menonton, dan retensi pemirsa.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiskus Soerjopranoto mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti penerimaan positif masyarakat pada Avanza.

"Tidak hanya di komunikasi konvensional, Avanza jadi yang paling banyak didiskusikan di era digital. Terima kasih atas penghargaan 2019 Youtube Ads Leaderboard dan juga Top 10 Ads," ujarnya dalam pesan singkat yang diterima Bisnis, Rabu (21/8/2019).

Melaui iklan Toyota di Youtube dengan judul Toyota New Avanza - Part Of Indonesia's Greatness, pria yang akrab disapa Soerjo ini berharap Avanza tetap menjadi favorit MPV bagi masyarakat Indonesia.

Seperti dikutip thinkwithgoogle.com, 10 besar The Indonesia YouTube Ads Leaderboard: H1 2019 adalah Shopee, Gojek Indonesia, Smartfren, Imoo Indonesia, Toyota Indonesia, MyBabyId, HeinzABC, Pantene Indonesia, Hansaplast Indonesia, dan Oppo Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota avanza
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top