Mobil Listrik Porsche Taycan Segera Dirilis

Mobil listrik Porsche Taycan bakal dirilis pada 4 September 2019, lebih cepat dari jadwal sebelumnya yakni di ajang Frankfurt Motor Show 2019 yang dimulai 12 September.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  11:01 WIB
Mobil Listrik Porsche Taycan Segera Dirilis
Porsche Taycan

Bisnis.com, JAKARTA – Mobil listrik Porsche Taycan bakal dirilis pada 4 September 2019, lebih cepat dari jadwal sebelumnya yakni di ajang Frankfurt Motor Show 2019 yang dimulai 12 September.

Pada peluncuran tersebut, Porsche akan membawa mantan pebalap Formula 1 dan juga pebalap dari Porsche saat ini, yakni Mark Webber. Adara ini akan disiarkan secara langsung secara global di jaringan televisi Jerman, China, dan Kanada.

Dilansir Carbuzz, Senin (12/8/2019), bocoran itu didapat dari dalam forum Taycan, yang sebelumnya menduga bahwa model itu bakal meluncur di Frankfurt Motor Show. Alasannya, pameran di Jerman itu biasanya menampilkan model terbaru dan teknologi masa kini dari kendaraannya.

Taycan adalah kendaraan listrik pertama dari Porsche, meski begitu permintaannya sangat tinggi. Mereka memprediksikan penjualan ini akan lebih mudah bahkan melampaui Porsche 911 yang ikonik.

Belum lama ini Porsche merayakan 20 tahun kiprah Porsche 911 GT3 di dunia otomotif. Suksesor mobil legendaris Porsche 911 Carrera RS 2.7 itu kali pertama diperkenalkan pada Maret 1999 di Geneva Motor Show, sekaligus menandai era baru bagi pecinta mobil sport.

Versi balap Porsche 911 GT3 telah menorehkan prestasi di beragam kompetisi balap ketahanan seperti 24 Hours of Spa, 24 Hours of Daytona, dan 24 Hours Nürburgring. Sudah tujuh kali sejak tahun 2000 Porsche 911 GT3 memenangi balapan itu.

Mobil ini dikembangkan oleh juara dunia dua kali rally Walter Röhrl, race engineer Roland Kussmaul, dan teknisi ahli Porsche Motorsport dari Weissach. GT3 edisi perdana hadir dengan mesin 3.6 liter bertenaga 355 hp.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
porsche

Sumber : Antara

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top