Mitsubishi Motors Buka Fasilitas Perbaikan Bodi & Cat di Pekanbaru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  05:51 WIB
Mitsubishi Motors Buka Fasilitas Perbaikan Bodi & Cat di Pekanbaru
ilustrasi - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan fasilitas ini didirikan untuk menopang layanan sales dan aftersales produk Mitsubishi Motors.

“MMKSI selaku distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia terus memperluas jaringan. Kali ini, kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di kota Pekanbaru," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (8/8/2019).

Fasilitas ini menjadi fasilitas perbaikan bodi dan cat pertama di Pekanbaru dan menjadi yang ke-15 di Indonesia. Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang ditunjang dengan jaminan material asli dan premium yang dapat melayani perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kerusakan ringan hingga sedang, selain layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang.

Model kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors mendominasi pasar di area ini dengan pangsa pasar sebesar 50,2%. Melalui capaian tersebut diharapkan fasilitas Bodi & Cat Dipo Pekanbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Pekanbaru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi Motors

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top