Ini Dia Tafsir Warna Vespa Versi Piaggio

Warna kuning banyak dipersepsikan mewakili sifat cerah dan ceria.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 07 Agustus 2019  |  12:46 WIB
Ini Dia Tafsir Warna Vespa Versi Piaggio
Dua model berpose dengan skutik New Vespa GTS Super 150 dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (26/6/2019). - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Warna kerap menjadi pertimbangan penting bagi seseorang saat berencana membeli barang tertentu, misalnya kendaraan.

Angela Wright dalam bukunya yang berjudul The Beginners’ Guide to Colour Psychlogy, mengatakan setiap warna memiliki kepribadiannya sendiri, sehingga pemilihan warna tertentu dapat mewakili karakter orang tersebut.

Maka jika ditanya tentang warna favorit, tujuan sesungguhnya adalah untuk mengetahui karakter dan kepribadian. Warna secara tidak langsung juga akan berpengaruh ketika akan memilih atau membeli suatu barang seperti skuter idaman.

Informasi itulah yang mengilhami Piaggio untuk merilis beragam produknya, salah satunya Vespa GTS Super 150.

Dalam keterangan resminya, Piaggio Indonesia menjabarkan karakter masing-masing warna dari produk terbarunya Vespa GTS Super 150.

Kuning

Seperti halnya Matahari, warna kuning banyak dipersepsikan mewakili sifat cerah dan ceria. Selain itu, warna kuning juga dianggap menonjolkan semangat kreativitas. Dalam psikologi, makna warna kuning mengarah pada spektrum warna yang paling bahagia, menyolok, dan juga ekstrovert.

Warna ini biasanya digunakan oleh orang yang ingin tampil beda atau ingin diperhatikan orang lain. Warna kuning juga tersedia sebagai warna andalan untuk Vespa GTS Super 150, varian terbaru dari Big Body Family Vespa, yang hadir dengan warna Yellow Sole.

Abu-Abu

Warna abu-abu erat kaitannya dengan ketenangan. Pengaruh warna yang netral ini memberikan nuansa kelem dan nyaman berada di luar pusat perhatian. Serunya, warna abu-abu mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai macam warna lain, karena tidak bersifat kontras, sehingga lebih bebas dalam menentukan warna pakaian atau perlengkapan skuter.

Warna ini menjadi hero colour dari Vespa Sprint S 150 i-get ABS dengan nama varian Grey Glossy Avio. Namun, jika ingin terlihat lebih bold, Grey Titanio (Matt) tersedia di unit Vespa Sprint.

Beige

Warna beige mempresentasikan kelembutan dan juga down to earth. Sebagai salah satu warna yang mengandung unsur bumi, dominasi warna ini akan memberikan nuansa kehangatan dan kelimpahan. Ciri yang serupa juga dapat ditemui di varian baru Vespa Primavera 150 i-get ABS yang telah dilengkapi dengan fitur full LED Lighting dengan warna Beige Eleganza.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
vespa

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top