Renault Trafic Formula Edition Muncul di Australia

Renault Australia mengumumkan Renault Trafic Formula Edition bakal hadir kembali di Negeri Kanguru mulai bulan ini.
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  15:04 WIB
Renault Trafic Formula Edition Muncul di Australia
Renault Trafic Formula Edition 2019 - Carscoop

Bisnis.com, JAKARTA – Renault Australia mengumumkan Renault Trafic Formula Edition bakal hadir kembali di Negeri Kanguru mulai bulan ini.

Salah satu kendaraan van andalan Renault ini tampil dengan sejumlah ubahan, meski tidak sedrastis dandanan versi pasar Eropa yang melucur sebelumnya.

Renault Trafic Formula Edition 2019 hadir dengan pilihan kelir White dan Storm Grey. Garis merah melintang membawa kesan sporty mengadopsi pola mobil F1.

Gaya mobil Formula 1 juga tampak di grille depan berwarna hitam dengan strip merah serta lampu kabut yang penutupnya berwarna merah.

Pada bagian interior Trafic Formula Edition menggunakan pelapis warna gelap ‘Java’. Adapun dashboard yang diklaim memiliki fitur premium menghadirkan panel instrumen berlapis krom yang juga diterapkan pada bagian ventilasi udara, gagang transmisi, serta speaker.

LCV Product Manager Renault Australia Lyndon Healey mengatakan Renault Trafic Formula Edition ini menampilkan kesan visual yang kuat, bahwa Renault sangat erat berkaitan dengan ajang balap mobil elit.

“Selama beberapa tahun terakhir, Formula Edition banyak diminati konsumen,” ujarnya seperti dilansir Motoring.com.au, Selasa (6/8/2019).

Renault Trafic Formula Edition 2019 tersedia dalam dua konfigurasi panjang wheelbase, dengan mesin 1.6 liter turbo diesel yang mampu menghasilkan tenaga 138 hp dan torsi 340 Nm.

Mobil ini dibanderol 41.990 dolar Australia (sekitar Rp400 jutaan) untuk wheelbase pendek, dan and 43.490 dolar Australia untuk wheelbase yang lebih panjang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
renault

Sumber : Carscoops, Motoring

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top