Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Isuzu Pasok Armada Trucking FIN Logistics

Astra Isuzu berkomitmen untuk memasok kendaraan komersialnya untuk armada trucking FIN Logistics sebagai bagian dari kerja sama jangka panjang antarkedua perusahaan tersebut.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 03 Agustus 2019  |  19:00 WIB
Managing Director FIN Logistics Andrianto Soedjarwo menerima miniatur Isuzu Giga dari Branch Manager Astra Isuzu Jakarta-Daan Mogot Rozano Matulessy (tiga kiri), disaksikan President Director FIN Logistics Soedjarwo Sudarmo (kiri) dan Kepala Wilayah Astra Isuzu Regional DKI Jakarta Yohanes Kurniawan, Sabtu (3/8).  - BISNIS.COM/MFM
Managing Director FIN Logistics Andrianto Soedjarwo menerima miniatur Isuzu Giga dari Branch Manager Astra Isuzu Jakarta-Daan Mogot Rozano Matulessy (tiga kiri), disaksikan President Director FIN Logistics Soedjarwo Sudarmo (kiri) dan Kepala Wilayah Astra Isuzu Regional DKI Jakarta Yohanes Kurniawan, Sabtu (3/8). - BISNIS.COM/MFM

Bisnis.com, JAKARTA - Astra Isuzu berkomitmen untuk memasok kendaraan komersialnya untuk armada trucking FIN Logistics sebagai bagian dari kerja sama jangka panjang antarkedua perusahaan tersebut.

Kerja sama antara Astra Isuzu dan FIN Logistics tersebut ditandatangani oleh Yohanes Kurniawan, Kepala Wilayah Astra Isuzu Regional DKI Jakarta, dan Andrianto Soedjarwo, Managing Director FIN Logistics, Sabtu (3/8).

Yohanes Kurniawan, Regional Manager DKI Astra Isuzu, menyampaikan bahwa Isuzu sebagai real partner real journey memberikan customize services, certainty, dan produk yang fit melalui pasok unit Giga untuk digunakan pelanggan dalam hal ini FIN Logistics yang bergerak di bidang angkutan logistik kargo.

“Kami deliver unit kendaraan komersial, baik large dan medium, dengan proyeksi ke depan sekitar kurang lebih 300 unit,” ujar Yohanes.

Yohanes juga menambahkan, dukungan tak hanya berupa unit kendaraan, tetapi juga lengkap dengan layanan purnajual, seperti adanya kontrak servis, kunjungan servis rutin, dan pelatihan driver maupun mekanik kepada customer yang berkesinambungan.

Andrianto Soedjarwo menyebutkan bahwa FIN Logistics mempercayakan brand Isuzu sebagai unit armada angkutannya, sebagai senjata penting untuk memenangkan persaingan bisnis di sektor jasa logistik.

"Kami harapkan, dengan produk Isuzu ini, operasional kami berjalan dengan baik, karena didukung dengan layanan purnajual Isuzu yang baik," ujarnya.

Andrianto mengharapkan kerja sama antara FIN Logistics dan Isuzu ini akan semakin meningkatkan bisnis FIN Logistics.

FIN Logistics yang didirikan pada 1997 memiliki bisnis utama di sektor jasa sea freight dan air freight global, sehingga armada darat belum banyak. Tahun ini, FIN akan memperkuat bisnis trucking untuk layanan logistik dengan tetap fokus pada layanan business to business.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Isuzu Astra Motor Indonesia Fin Logistics
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top