Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ganti Logo, Halo Suzuki Libatkan Konsumen

Logo Halo Suzuki terbaru ini dibuat dengan melibatkan konsumen lewat lomba desain logo.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  14:42 WIB
Logo baru Halo Suzuki - SIS
Logo baru Halo Suzuki - SIS

Bisnis.com, TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan logo baru Halo Suzuki kepada masyarakat. Logo Halo Suzuki terbaru ini dibuat dengan melibatkan konsumen lewat lomba desain logo.

Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa Halo Suzuki hadir tidak hanya sebagai sarana untuk melengkapi layanan purnajual Suzuki, melainkan juga terus bertransformasi untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen.

"Sebagai layanan yang selalu menemani konsumen setia Suzuki, kami menyadari bahwa layanan teknis perlu diimbangi lewat interaksi dengan konsumen. Hal itu tercermin dari logo baru Halo Suzuki yang dibuat dengan melibatkan konsumen setia Suzuki,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (25/7/2019).

Menurutnya, logo baru ini merepresentasikan bagaimana pandangan serta ekspektasi konsumen terhadap layanan Halo Suzuki.

Kompetisi desain logo baru Halo Suzuki diselenggarakan secara terbuka untuk publik sejak tanggal 1-30 April 2019. Pada akhir periode pendaftaran terkumpul 374 peserta dari seluruh Indonesia.

Setelah melalui proses seleksi, pada 20 Mei 2019 lalu, PT SIS telah memilih desain baru Halo Suzuki yang merupakan karya Eddy Gunawan asal Jakarta.

Dalam logo baru tersebut, lingkaran biru yang mengelilingi huruf S menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dengan masyarakat yang terjalin dengan baik.

Guratan garis berwarna merah yang menyertai dan terkait dengan lingkaran menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui Halo Suzuki.

“Peningkatan layanan Halo Suzuki yang dilakukan dari waktu ke waktu merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan solusi dengan kualitas terbaik untuk para konsumen. Kami harap, layanan Halo Suzuki yang tersedia saat ini dapat merangkul konsumen Suzuki lebih dekat,” kata Riecky.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Suzuki Indomobil Sales
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top