Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Gencarkan Program Berhadiah Bagi Konsumen

Wuling Motors (Wuling) menawarkan beberapa promosi bagi pembelian kendaraan Wuling selama GIIAS 2019.
Wuling Almaz. /Bisnis.com-Thomas Mola
Wuling Almaz. /Bisnis.com-Thomas Mola

Bisnis.com, TANGERANG – Wuling Motors (Wuling) menawarkan beberapa promosi bagi pembelian kendaraan Wuling selama GIIAS 2019.

Pengunjung yang membeli kendaran selama pameran berlangsung, berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip berhadiah.

Wuling juga menggelar aktivitas digital bertajuk Tap & Win di mana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

Setelah mengisi dan mengirim formulir, peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung.

Senior Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, pada GIIAS 2019, Wuling menghadirkan total 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang bermain di segmen MPV; Cortez CT, The New Advanced MPV, yang merupakan varian terbaru dari seri Cortez di kelas medium MPV; serta Almaz, Drive Unlimited Way, yang berada di pasar medium SUV.

"Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelanggan, kali ini kami akan melaju menuju masa depan dengan melakukan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (24/7/2019).

Adapun untuk menjajal produk, Wuling menyediakan empat unit test drive, yakni dua unit Almaz, satu unit Cortez CT, dan satu unit Confero S ACT.

Selain itu, Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi terbaru Wuling, yaitu Wuling Indonesian Command atau Wind.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper