Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari ini Wapres JK Buka GIIAS 2019

Hajatan industri otomotif nasional world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan resmi dibuka hari ini, Rabu 18 Juli 2019.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  07:34 WIB
Pengunjung GIIAS 2018.  - Bisnis.com/GIIAS
Pengunjung GIIAS 2018. - Bisnis.com/GIIAS

Bisnis.com, JAKARTA - Hajatan industri otomotif nasional world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan resmi dibuka hari ini, Rabu 18 Juli 2019.

Wakil Presiden HM.Jusuf Kalla direncanakan akan membuka secara resmi kegiatan ini di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang. Wapres JK dan beberapa menteri kabinet, dijadwalkan akan mengunjungi area pameran.

Mengusung tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. Berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek akan menyemarakkan GIIAS 2019.

GIIAS 2019 menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia. Puluhan launching akan terungkap pada press conference dari lini kendaraan penumpang dan kendaraan komersial peserta GIIAS 2019 yang akan berlangsung pada hari ini pukul 12.00 hingga 18.30 wib.

Tahun ini GIIAS menjadi pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang ke 27. Tercatat, 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta total lebih dari 300 merek dari industri pendukung akan ambil bagian dari GIIAS 2019.

Dalam penyelenggaraannya, GIIAS 2019 didukung penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerece & Online ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.

Pameran dibuka untuk umum mulai sore hari pukul 17.00, berbagai program interaktif dan edukatif, serta fasilitas pameran akan ditampilkan di pameran ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

giias
Editor : M. Taufikul Basari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top