Joy Experience BMW-Astra Ajak Pelanggan dan Mekanik Kolaborasi

PT Astra International-BMW Sales Operation meluncurkan layanan purnajual terbaru yakni Joy Experience.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 16 Juli 2019  |  17:06 WIB
Joy Experience BMW-Astra Ajak Pelanggan dan Mekanik Kolaborasi
Peluncuran layanan Joy Experience di Tangerang, Selasa (16/7/2019) - Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra International-BMW Sales Operation meluncurkan layanan purnajual terbaru yakni Joy Experience.

Layanan ini adalah layanan yang mengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli dalam perawatan maupun perbaikan mobil secara langsung.

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan bahwa peluncuran Joy Experience menjadi bukti komitmen BMW Astra dalam mendekatkan diri dengan pelanggan.

"Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang unik dan personal kepada pelanggan. Joy Experience merupakan yang pertama dan satu-satunya dilakukan di Indonesia dan bahkan di dunia," ujarnya dalam peluncuran layanan Joy Experience di Tangerang, Selasa (16/7/2019).

Menurutnya, di era media sosial, pelanggan BMW pun dapat membagikan pengalaman dan pengetahuan dari Joy Experience kepada masyarakat.

Budi Kurniawan, Aftersales Manager BMW Astra menambahkan, dalam proses pengerjaan bersama tersebut disediakan jaket khusus untuk melindungi diri dari kotoran.

"Selain mendapatkan pengetahuan tentang perawatan mobil BMW, pelanggan juga mendapatkan potongan biaya jasa karena pelanggan juga ikut terlibat dalam proses pengerjaan," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BMW

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top