Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Triton Dirilis, Mitsubishi Motors Punya 2 Model Baru Lagi

Mitsubishi Motor menerapkan strategi berbeda jelang ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air GIIAS 2019 pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang. Mitsubishi merilis produk baru sebelum ajang GIIAS tersebut.
Dua lagi model baru Mitsubishi Motor segera diperkenalkan ke pasar. /foto mitsubishimotorsid
Dua lagi model baru Mitsubishi Motor segera diperkenalkan ke pasar. /foto mitsubishimotorsid

Bisnis.com, JAKARTA--Mitsubishi Motors menerapkan strategi berbeda jelang ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air GIIAS 2019 pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang. Mitsubishi merilis produk baru sebelum ajang GIIAS tersebut.

Setelah New Triton, Mitsubishi kemungkinan akan merilis produk baru pada minggu depan (9/7/2019). PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih menutup rapat dan tidak menyebut secara jelas produk apa yang akan dirilis.

Namun, pada laman resmi Instagram Mitsubishi Motors menyebut terdapat 3 produk yang akan dirilis. Setelah New Triton masih terdapat dua produk lagi yang akan diperkenalkan.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura pada peluncuran New Triton mengatakan bahwa Mitsubishi akan kembali meluncurkan produk pada Selasa pekan depan.

"Kami masih punya produk lagi pada tanggal 9 nanti,"ujarnya, Selasa (2/7/2019).

Kabar yang beredar, Mitsubishi Motors akan memperkenalkan Eclipse Cross yang merupakan salah satu produk terlaris Mitsubishi Motors secara global. Data Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyebutkan, Eclipse Cross merupakan model kedua terlaris secara global pada 2018.

Tahun lalu, Eclipse Cross terjual sebanyak 79.313 secara global, atau hanya kalah dari Xpander yang terjual sebanyak 96.261 unit. Model ketiga terlaris ialah Outlander PHEV yang terjual sebanyak 42,337.

Model kendaraan listrik ini juga telah hadir di Tanah Air tetapi belum dijual secara masal. MMKSI tercatat pernah menghibahkan Outlander PHEV kepada pemerintah sebagai bagian dari sosialisasi dan tanda kesiapan Mitsubishi untuk masuk ke era kendaraan listrik.

Dari siluet Instagram, tampak produk baru itu kemungkinan merupakan spoort utility vehilce (SUV). Jika kedua produk itu adalah SUV, maka akan melengkapi lini SUV Mitsubishi yang saat ini memasarkan Pajero Sport dan Outlander Sport pada kelas medium SUV.

Pada kesempatan yang sama, Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro berharap bahwa konsumen Tanah Air sabar menunggu. Menurutnya, jika jadi diluncurkan MMKSI baru akan memaparkan secara detil.

"Kalau jadi diluncurkan baru kita bicara. Tunggu dulu, kalau sudah jadi baru kita bicara. Sudah tahu kalian, Outlander masih jualan kok," paparnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper