Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Luncurkan Actros, Daimler Harapkan Pembangunan Infrastruktur Berlanjut

Hasil persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pemilu 2019 masih ditunggu banyak pihak, termasuk para pelaku industri otomotif. Keputusan terbaik sehingga kondisi ekonomi dan politik menjadi kondusif menjadi harapan besar mereka.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  21:50 WIB
Daimler Trucks meluncurkan pembaruan besar-besaran ke model Mercedes-Benz Actros - Daimler / Martin Sihombing
Daimler Trucks meluncurkan pembaruan besar-besaran ke model Mercedes-Benz Actros - Daimler / Martin Sihombing

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pemilu 2019 masih ditunggu banyak pihak, termasuk para pelaku industri otomotif. Keputusan terbaik sehingga kondisi ekonomi dan politik menjadi kondusif menjadi harapan besar mereka.

Faustina, Head of Truck Europe Product & Sales PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI), mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung siapapun yang nantinya menjadi pemimpin negara asalkan kondisi ekonomi dan politik kembali stabil.

"Kami berharap persidangan MK menghasilkan keputusan yang terbaik. Siapapun presidennya pasti kami dukung. Yang terpenting adalah kondisi ekonomi dan politik kembali kondusif," ujarnya di Tangerang, Kamis (27/6/2019).

Selain itu, dia juga berharap pembangunan infrastruktur juga terus dilanjutkan oleh pemerintah yang baru. Menurutnya, dengan semakin terhubungnya jalan antarwilayah di Indonesia, maka akan semakin memeratakan pembangunan.

"Pemerintah yang buat jalan, kami yang sediakan kendaraan [truk] berkualitas. Seperti saat ini, New Actros yang kami luncurkan memang didesain sebagai truk jalan raya," ujarnya.

Selain Actros, DCVI juga merilis Arocs yang difungsikan sebagai truk off road untuk kebutuhan loging. Masing-masing produk dibanderol dengan kisaran harga Rp2 miliar hingga Rp3 milar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes-Benz Actros
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top