Nissan LEAF Autech Siap Dipasarkan di Jepang

Nissan LEAF Autech adalah model keempat yang dirilis di bawah merek Autech, mengikuti Nissan Serena, Note dan X-Trail.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 26 Mei 2019  |  23:59 WIB
Nissan LEAF Autech Siap Dipasarkan di Jepang
Nissan Leaf Autech. - foto Nissan

Bisnis.com, YOKOHAMA - Nissan LEAF Autech akan mulai dijual di Jepang bulan depan, menambah gaya eksklusif pada mobil listrik terlaris di dunia. Model yang disesuaikan, berdasarkan Nissan LEAF, akan diluncurkan 21 Juni oleh Autech Japan, Inc., anak perusahaan Nissan.

Nissan LEAF Autech adalah model keempat yang dirilis di bawah merek Autech, mengikuti Nissan Serena, Note dan X-Trail. Berdasarkan warisan keahlian yang dibangun selama bertahun-tahun dengan jajaran beragam mobil yang disesuaikan, merek Autech menawarkan gaya sportif, gaya eksklusif, dan kualitas untuk pelanggan yang cerdas.

"Nissan LEAF Autech akan tersedia dalam berbagai skema warna termasuk tanda tangan merek Autech Aurora Flare Blue Pearl," demikian Nissan dalam keterangan pers, Kamis (23/5/2019).

Bagian-bagian khusus pada eksterior LEAF Autech memiliki sentuhan logam. Lampu depan LED yang khas menampilkan pola titik yang umum untuk semua mobil merek Autech, menjadikannya langsung dikenali sebagai model Autech baik di siang hari maupun malam hari.

Di dalam kabin, joknya menampilkan kilau indah dan tekstur suede kristal dan kulit imitasi lembut. Panel instrumen dibuat dari butiran faux-rosewood mewah yang cerah, dengan nuansa kayu asli. Warna dasar abu-abu gelap diresapi dengan aksen mutiara biru halus. Penggunaan bahan bermutu tinggi dalam detail menciptakan interior yang sekaligus elegan dan penuh karakter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Nissan Leaf, Mobil Listrik

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top