iCar Asia Kembangkan Layanan Pembelian Mobil Baru

Jaringan portal otomotif iCar Asia meluncurkan layanan Lead Market Place (LMP) guna memudahkan para penjual mobil baru mendapatkan konsumen potensial secara lebih mudah.
Fatkhul Maskur | 24 Mei 2019 11:39 WIB
Hamish Stone, CEO iCar Asia Limited. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan portal otomotif iCar Asia meluncurkan layanan Lead Market Place (LMP) guna memudahkan para penjual mobil baru mendapatkan konsumen potensial secara lebih mudah.

Langkah itu dilakukan iCar Asia guna menyambut pertumbuhan pasar otomotif Asia Tenggara, khususnya Thailand, Indonesia dan Malaysia.

Platform itu dapat dikoneksikan ke CRM yang digunakan oleh agen pemegang merek dalam menjaga pelanggan potensial yang ingin membeli kendaraan baru.

Dalam kasus tertentu, ketika konsumen menanyakan kendaraan yang diinginkan, perinciannya akan diteruskan ke beberapa agen penjualan secara otomatis.

Pihak agen penjualan kemudian segera menghubungi pelanggan, sehingga LMP diperlukan oleh agen penjual untuk mengamankan calon pembeli.

Bagi para agen penjual mobil baru yang mau berlanggan hanya perlu membeli paket koin LMP, kemudian menerima pelanggan baru secara otomatis.

CEO iCar Asia Limited, Hamish Stone mengatakan bahwa Lead Market Place adalah produk yang dapat memberikan efisiensi dan daya saing bagi agen penjualan mobil baru.

"Kami telah bekerja bersama dengan agen penjualan untuk melatih mereka dan menyempurnakan proses ini, dari membeli iCar Coins hingga mampu membina pelanggan-pelanggan baru yang potensial," kata Hamish dalam keterangannya, Kamis.

"Kami benar-benar bersemangat karena LMP telah diterima oleh pasar dan memiliki rencana besar untuk meningkatkan bisnis agen penjualan mobil baru," kata Hamish.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Baru, iCar Asia Limited

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top