Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aston Martin Luncurkan Mobil Klasik James Bond

Aston Martin baru saja meluncurkan edisi khusus dari DBS Superleggera yang sekaligus menandai peringatan ke-50 karya klasik James Bond On Her Majesty's Secret Service, namun peluncuran untuk di Indonesia itu sendiri baru akan dilaksanakan Senin (27/5/2019) mendatang.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  10:50 WIB
Kendaraan Supercar asal Inggris berjuluk On Her Majestys Secret Service DBS Superleggera.  - foto Aston Martin.
Kendaraan Supercar asal Inggris berjuluk On Her Majestys Secret Service DBS Superleggera. - foto Aston Martin.

Bisnis.com, JAKARTA - Aston Martin baru saja meluncurkan edisi khusus dari DBS Superleggera yang sekaligus menandai peringatan ke-50 karya klasik James Bond On Her Majesty's Secret Service, namun peluncuran untuk di Indonesia itu sendiri baru akan dilaksanakan Senin (27/5/2019) mendatang.

Kendaraan Supercar asal Inggris yang dijuluki "On Her Majesty’s Secret Service DBS Superleggera" sepertinya akan banyak memasuki unsur elemen khas salah satunya seperti, berlian yang terdapat pada roda kendaraan.

Di dalam kabin pelanggan akan disambut dengan penampakan jok yang dibalut dengan kulit murni dengan campuran aksen abu-abu Alcantara layaknya Aston Martin DBS pada 1969. Aksen merah juga dapat ditemuakn pada seluruh kabin seperti di glovebox, konsol tengah, dan kursi.

Pada sistem audio, DBS mempercayakan kepada Bang & Olufsen BeoSound lengkap dengan subwoofer yang memiliki penutup bordir.

“Menciptakan edisi khusus James Bond selalu menjadi tantangan yang menggairahkan bagi kami, karena kami berupaya untuk menciptakan mobil yang mewujudkan legenda James Bond dan mobil dalam film asli,” kata wakil presiden dan kepala kreatif Aston Martin, Marek Reichman seperti dikutip CarsCoops, Kamis (23/5/2019).

DBS Superleggera adalah mobil berotot yang menarik perhatian, tetapi Olive Green memberikannya kehalusan yang memungkiri binatang buas di bawahnya.

Produksi dari DBS Superleggera akan dibatasi hanya 50 unit di seluruh dunia dengan masing-masing mulai dari 381.556 dolar AS dan pengiriman dimulai pada kuartal keempat tahun ini.

Lalu berapa unit kah yang akan didatangkan untuk pasar otomtif Indonesia dari kendaraan ini?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Aston Martin

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top