Gesits Sudah Dipasarkan, Honda PCX Electric Tetap Direntalkan

PT Astra Honda Motor (AHM) masih konsisten untuk tetap memasarkan sepeda motor listrik PCX Electric secara B2B (business to business) meskipun Gesits diketahui telah memasarkan produk listriknya secara massal.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  19:50 WIB
Gesits Sudah Dipasarkan, Honda PCX Electric Tetap Direntalkan
Presiden Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma menjajal PCX Electrik. - BISNIS.COM/ADT

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) masih konsisten untuk tetap memasarkan sepeda motor listrik PCX Electric secara B2B (business to business) meskipun Gesits diketahui telah memasarkan produk listriknya secara massal.

Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan bahwa pihaknya masih bertahan dengan penyewaan atau rental model tersebut sekaligus terus mempelajari kebiasaan konsumen dalam banyak hal terkait penggunaan sepeda motor listrik.

"Selain menunggu kepastian regulasi [kendaraan listrik] kami masih mempelajari costumer behavior sehingga kita bisa lihat demand untuk matik dan kendaraan listrik seperti apa," ujarnya di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Menurutnya, Honda akan memberikan paket komplet sepeda motor listrik. Artinya, bukan hanya kebiasaan berkendara tetapi hal lain seperti kebiasaan mengganti baterai, jarak tempuhnya, dan layanan servis atau purnajual juga diperhitungkan. Bahkan untuk pengolahan limbahnya juga dijamin AHM akan terkelola dengan baik.

Sayangnya, terkait perusahaan yang telah meyewa Honda PCX Electric, Thomas masih enggan menyampaikannya kepada awak media. "Sudah ada beberapa perusahaan [yang menyewa PCX Electric] tetapi belum bisa kami publish sekarang," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Sepeda Motor Listrik, Honda PCX

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top