Mitsubishi Fuso Luncurkan Model 2019 Truk Ringan Canter, Usung Fitur Canggih

Canter dengan bobot kendaraan kotor kurang dari 7.5t dipasarkan mulai Mei, adapun model dengan bobot lebih dari 7,5t akan dipasarkan mulai Juli 2019.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 17 Mei 2019  |  23:20 WIB
Mitsubishi Fuso Luncurkan Model 2019 Truk Ringan Canter, Usung Fitur Canggih
Mitsubishi Fuso Canter. - Mitsubishi

Bisnis.com, KAWASAKI CITY - Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan model 2019 truk ringan Canter. Namun, model baru ini baru akan dijual untuk pasar Jepang.

Dalam keterangan pers Mitsubishi Motors yang dikutip, Jumat (17/5/2019), model Canter dengan bobot kendaraan kotor kurang dari 7.5t dipasarkan mulai Mei, adapun model dengan bobot lebih dari 7,5t akan dipasarkan mulai Juli 2019.

Perusahaan di bawah kepemimpinan Presiden dan CEO Hartmut Schick ini menyatakan bahwa model di bawah 7.5t GVW sekarang semua mencapai kinerja emisi sesuai dengan peraturan 2016, dan model lebih dari 7.5t GVW telah memenuhi standar sistem diagnostik mesin J-OBD II.

Lebih lanjut, fitur keselamatan canggih yang diperkenalkan ke Canter pada model tahun 2018.5, termasuk Advanced Braking System (AEBS) dan Electronic Stability Program (ESP), sekarang akan diperkenalkan sebagai standar untuk model di atas 7.5t GVW.

Kenyamanan, keamanan, dan kemudahan berkendara ditingkatkan melalui penyertaan lampu indikator keausan putus pada dasbor, sistem audio Bluetooth® baru serta mode transmisi DUONIC ECO yang ditingkatkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi Canter, Mitsubishi Fuso

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top