Peugeot e-Legend Concept : Mobil Ikonik, Otonom, Tak Monoton

Peugeot menghadirkan mobil KONSEP e-LEGENDA di Villa d'Este Concorso d'Eleganza yang bergengsi. Inti konsepnya adalah tidak membosankan, otonom dan tidak monoton.
Fatkhul Maskur | 17 Mei 2019 19:50 WIB
Peugeot e-Legend Concept. - Peugeot

Bisnis.com, PARIS - Peugeot menghadirkan mobil KONSEP e-LEGENDA di Villa d'Este Concorso d'Eleganza yang bergengsi. Inti konsepnya adalah tidak membosankan, otonom dan tidak monoton.

KONSEP e-LEGENDA dipamerkan di tepi Danau Como pada 24 -- 26 Mei 2019. Peugeot akan merayakan ulang tahunnya yang ke-90.

Seperti dikutip dalam keterangan pers Peugeot, Kamis (16/5/2019), mobil KONSEP e-LEGENDA memberikan gambaran sekilas tentang visi Peugeot yang menarik tentang masa depan, yang mencakup semua kesenangan berkendara. Kendaraan ikonik ini memproyeksikan masa depan mobil, pemuliaan keanggunan bawaan yang merupakan warisan dari merek Peugeot.

KONSEP e-LEGENDA memperbesar warisan merek, menggabungkan, sebagaimana adanya, tradisi dengan teknologi otomotif mutakhir. Dengan kendaraan ini, PEUGEOT menunjukkan bahwa teknologi ultra-modern sangat cocok dengan atribut desain mobil yang sangat menarik.

Garis coupe body sengaja dipilih untuk meningkatkan sensasi berkendara; itu fitur isyarat gaya ultra-kontemporer dikombinasikan dengan volume dan proporsi yang benar-benar realistis, pragmatis.

Bersaing dalam kategori "mobil konsep dan prototipe", PEUGEOT e-LEGEND CONCEPT akan memamerkan garis-garis ramping dan desain coupé modern di antara mobil-mobil antik klasik yang memasuki Concorso d'Eleganza.

Gilles Vidal, Direktur Desain Peugeot; dan Matthias Hossann, yang bertanggung jawab atas mobil konsep; akan dengan mengendarai mobil KONSEP e-LEGENDA dalam parade antara Villa Erba dan Villa d'Este.

Beroperasi sebagai kendaraan pers, Peugeot 508 SW GT baru juga akan hadir di seluruh acara.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Peugeot, Mobil Konsep

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup