Mitsubishi Fuso Siapkan 7 Varian Baru Fighter, Dimensi Lebih Panjang

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB)-agen pemegang merek Mitsubishi Fuso, siap meluncurkan 7 varian baru truk beban medium Fighter di ajang pameran GIIAS 2019.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 16 Mei 2019  |  23:00 WIB
Mitsubishi Fuso Siapkan 7 Varian Baru Fighter, Dimensi Lebih Panjang
Mitsubishi Fuso Fighter FN62F, 270 PS, 6x4. - Fuso

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB)-agen pemegang merek Mitsubishi Fuso, siap meluncurkan 7 varian baru truk beban medium Fighter di ajang pameran GIIAS 2019.

Direktur Pemasaran dan Penjualan PT KTB Duljatmono mengatakan bahwa seperti varian Fighter sebelumnya, produk baru tersebut akan menekankan pada power 270 PS, transmisi, tetapi dimensi lebih panjang.

"Ini yang banyak dibutuhkan oleh konsumen. Dan, produk-produk tersebut akan luncurkan di GIIAS 2019," ujar Duljatmono pada acara Buka Puasa Bersama - Media Gathering Mitsubishi Fuso 2019 di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Duljatmono menyakini bahwa varian baru Fihter tersebut akan memperkuat kepemimpinan Mitsubishi Fuso di segmen pasar truk beban menengah (medium duty trucks).

Di awal tahun ini, Mitsubishi Fuso telah meluncurkan 9 varian Fighter, yang menekankan pada power 270 PS, roda penggeraknya 4x2, 6x2, dan 6x4. Sejak pengiriman pada Februari 2019, Fuso Fighter terjual 235 unit.

Fuso Fihter mulai dipasarkan secara nasional pada awal tahun ini, setelah sebelumnya dipasarkan secara terbatas di Sumatra.

Head of Technical Service Department PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Yuswadi memastikan produk-produk Mitusbishi Fuso akan terus dikembangkan sesuai dengan regulasi ODOL dari pemerintah.

“Kami mendukung penuh [penegakkan aturan ODOL] dan terus menyesuaikan diri [produk] pada aturan pemerintah tersebut,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (16/5/2019)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi Fuso, Fuso Fighter

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top