Ingin Beli Jimny? Yuk, Suzuki Sedang Kumpulkan Data Calon Pembeli

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) angkat bicara terkait pemesanan Jimny. Suzuki mulai membuka pendaftaran bagi peminat Jimny.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 30 April 2019  |  14:30 WIB
Ingin Beli Jimny? Yuk, Suzuki Sedang Kumpulkan Data Calon Pembeli
Suzuki Jimny. - Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA--PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) angkat bicara terkait dengan pemesanan Jimny. Suzuki mulai membuka pendaftaran bagi peminat mini sport utility vehicle legendaris tersebut.

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengatakan, calon pembeli Jimny dapat menitipkan nama dan nomor telepon sehingga ketika Jimny diperkenalkan, SIS akan menghubungi calon konsumen.

"Jadi tidak perlu membayar tanda jadi, cukup di data saja, ketika mobil mau diluncurkan, kami akan menghubungi calon konsumen yang telah menitipkan nama," ujarnya di sela-sela IIMS, Senin (29/4/2019).

Donny menjelaskan, Jimny berpeluang dipasarkan pada tahun ini. Namun, dia belum bisa memastikan waktu peluncuran secara resmi di Tanah Air.

Dia menyebutkan, hingga sejauh ini animo konsumen untuk mendapatkan Jimny sangat besar. Namun, dia enggan menyebutkan berapa banyak calon konsumen yang telah menitipkan nama dan data sebagai peminat Jimny.

"Didata saja, calon konsumen itu bisa jadi membeli atau tidak jadi. Kami akan informasikan semua ketika sudah mendekati peluncuran," tambahnya.

Sekadar catatan, Jimny pertama kali ditampilkan pada GIIAS 2018 lalu dan mendapatkan respon sangat positif dari konsumen domestik. Mini sport utility vehicle (SUV) itu merupakan salah satu model legendaris yang kemudian diproduksi lagi di Jepang.


Suzuki Motor Corporation (SMC) pertama kali memperkenalkan model ini pada (5/7/2018). Jimny generasi terbaru tersebut terlahir dalam varian minicar dan compact car.

Pada all new Jimny, fungsi dan penampilan sebuah model off-road yang otentik telah diperkuat. Adapun varian mobil kompak, Jimny terbaru dilengkapi dengan mesin 1,5 liter yang baru dikembangkan.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 1970 sebagai minicar 4WD di Jepang, Jimny telah memainkan peran penting sebagai alat transportasi di berbagai lingkungan, mulai dari tempat kerja profesional, kawasan pegunungan, hingga zona salju.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Suzuki Jimny, IIMS 2019

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top