Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IIMS 2019: New Carry Tersedia Dari Ambulans Hingga Angkot

Suzuki menawarkan beragam modifikasi Suzuki New Carry. Hal itu bertujuan menyasar lebih banyak segmen pasar untuk kendaraan niaga ringan terbaru itu.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 30 April 2019  |  14:00 WIB
Suzuki New Carry Ambulance. - BIsnis.com
Suzuki New Carry Ambulance. - BIsnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--Suzuki menawarkan beragam modifikasi Suzuki New Carry. Hal itu bertujuan menyasar lebih banyak segmen pasar untuk kendaraan niaga ringan terbaru itu.

Suzuki menawarkan beberapa model modifikasi New Carry mulai dari angkot, mobil box, mobil toko, arm roll, dump truk, ambulance, hingga mobil untuk layanan publik.

Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yulius Purwanto mengatakan, Suzuki bekerja sama dengan beberapa perusahaan karoseri untuk menawarkan kepada konsumen beragam pilihan model kendaraan Carry baru.

"Unit modifikasi ini juga bisa dipesan, bisa fleet bisa ritel," ujarnya di IIMS 2019, Senin (29/4/2019).

Yulius menjelaskan, beberapa unit modifikasi itu didasarkan atas kebutuhan dari tren pasar. Harga beragam modifikasi New Carry itu tidak jauh berbeda dengan harga New Carry.

Dia menlanjutkan, saat ini belum ada model mini van karena model tersebut masih tersedia pada varian APV. "Kalau pengen model versi van sebenarnya mudah dibuat di karoseri karena tidak jauh berbeda dengan angkot. Kami masih pelajari dulu," tambahnya.

Seperti diketahui pada awal IIMS 2019, Suzuki memperkenalkan secara resmi New Carry. Suzuki memasarkan model pikap on the road (OTR) mulai dari Rp135,6 juta tipe FD, Rp144,1 juta tipe FD AC/PS, Rp136,6 juta untuk tipe WD, dan Rp145,1 juta untuk WD AC/PS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Suzuki Carry IIMS 2019
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top