Gandeng Sardana, Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Baru di Medan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Medan pada pada Jumat (26/4/2019).
Aprianus Doni Tolok | 27 April 2019 23:30 WIB
Setia Hariadi, Head of 3S Network Development Dept. MMKSI; Ilham Iranda S., Head of Sales & Dealer Management Region 3 Dept. MMKSI; Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Naoya Nakamura, President Director MMKSI; Henry Katio, President Director PT Sardana Indah Berlian Motor; Trisna Juwana, Business Manager PT Sardana Indah Berlian Motor; Wijaya, Service Manager PT Sardana Indah Berlian Motor. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Medan pada pada Jumat (26/4/2019).

Diler yang dikelola oleh PT Sardana Indah Berlian Motor merupakan hasil kerja sama antara PT MMKSI dan Sardana Group.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa Sejak April 2018 hingga Maret 2019, Mitsubishi Motors di Indonesia telah berhasil menjadi distributor nomor wahid dalam sales performance untuk penjualan Mitsubishi Motors Global.

“ Capaian ini membuktikan antusiasme konsumen di Indonesia atas produk dan layanan Mitsubishi. Untuk itu, sebagai bentuk komitmen kami dalam mempersembahkan layanan terbaik, tidak hanya melalui layanan penjualan, tetapi juga ketersediaan layanan purnajual, kami terus memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia," ujarnya dalam pernyataan resmi, Jumat (26/4/2019).

Dia berharap kehadiran dealer ini dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors di kawasan Medan dan sekitarnya.

Berlokasi di pusat kota Medan, diler baru ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton, dan L300.

Saat ini, Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan pasar yang positif di wilayah Medan, dan berhasil mendominasi pasar dengan pangsa pasar sebesar 50,2% pada periode Januari - Februari 2019. Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang memimpin pangsa pasar sebesar 84,3% pada yang sama dan pikap 4x4 Triton berhasil mendominasi dengan pangsa pasar 63,9%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi Motors, Dealer Mitsubishi

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top