SUV Anyar Hyundai Kona dengan 6 Airbags

Hyundai memantapkan statusnya sebagai salah satu pemain di kendaraan sport utility vehicle dengan meluncurkan Hyundai Kona. Kendaraan ini resmi ditampilkan ke publik di Indonesia International Motor Show, Jiexpo, Jakarta, Kamis (25/4/2019).
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 26 April 2019  |  04:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai memantapkan statusnya sebagai salah satu pemain di kendaraan sport utility vehicle dengan meluncurkan Hyundai Kona. Kendaraan ini resmi ditampilkan ke publik di Indonesia International Motor Show, Jiexpo, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Hyundai Kona merupakan sport utility vehicle (SUV) B atau Medium SUV baru yang melengkapi jajaran keluarga Hyundai yang telah dipasarkan dan dikenal di Indonesia.

Mukiat Sutikno, Presiden Director Hyundai Indonesia mengatakan kendaraan ini menampilkan desain compact yang bold dan modern, cocok bagi masyarakat berjiwa muda dengan gaya hidup modern, aktif dan menyukai tantangan.

"Hyundai Kona dirancang dengan fokus pada peningkatan dinamika kendaraan, responsif namun tetap stabil di kecepatan tinggi. Desain yang menonjol dari Hyundai Kona terlihat dari siluet bodi kendaraan yang agresif dan berisi sehingga dimensinya tampak ideal," katanya, Kamis (25/4/2019).

Untuk memberikan kenyamanan lebih, Hyundai Kona memberikan tiga pilihan fitur Drive Mode yaitu mode comfort, eco dan sport serta bertransmisi automatic 6 percepatan. Sementara itu untuk segi keselamatan, kendaraan ini menempatkan enam airbags di depan pengemudi, depan pengemudi depan dan samping penumpang.

Selain itu fitur keselamatan juga dilengkapi dengan sistem pengereman downhill brake control, hill start assist control, electronic speed controller dan fitur memonitor tekanan angin pada ban.

Deputi Marketing Director Hendrik Wiradjaja menjelaskan desain dari generasi mobil ini menampilkan sisi futuristik yang mumpuni. Sementara itu, dari sejumlah keluaran Hyundai, Kona berada satu tingkat di atas Hyundai Tucson.

"Hyundai Kona akan menjadi kompetitor yang memiliki kapasitas mesin antara 1800 - 2000 cc. Kona memiliki karakter powerfull, tercermin dari desain yang lebih berani serta cocok dikendarai di perkotaan serta aktivitas bersama keluarga," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hyundai

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top