Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Motor-Motor Unggulan Suzuki Dipamerkan di IIMS 2019

SIS memajang sepeda motor Suzuki GSX-R150 Mat Red Edition, GSX-R150 ABS, All New Satria F150 dan NEX II Elegant Premium yang saat ini merupakan tipe-tipe yang paling dicari oleh publik di Tanah Air.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 26 April 2019  |  14:43 WIB
Motor-Motor Unggulan Suzuki Dipamerkan di IIMS 2019
Pengunjung melihat motor yang dipamerkan saat pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS 2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019). Pameran industri otomotif tersebut berlangsung 25 April - 5 Mei 2019./ANTARA FOTO - Sigid Kurniawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut memamerkan produk-produk sepeda motor unggulannya di ajang pameran otomotif nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di booth Suzuki, Hall A2, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara pada 26 April hingga 5 Mei 2019.

Para pengunjung dapat mengikuti beragam program penjualan dengan kesempatan terbatas dan games menarik.

Bersanding dengan mobil-mobil Suzuki, SIS memajang sepeda motor Suzuki GSX-R150 Mat Red Edition, GSX-R150 ABS, All New Satria F150 dan NEX II Elegant Premium yang saat ini merupakan tipe-tipe yang paling dicari oleh publik di Tanah Air.

Pengunjung juga dapat menemukan promo-promo menguntungkan khusus untuk tipe GSX-R150 Shuttered Key dan GSX150 Bandit.

Marketing Manager 2W PT SIS, Banggas F.S.Pardede mengatakan produk sepeda motor Suzuki dapat dimiliki oleh pengunjung dengan uang muka yang sangat ringan yakni mulai dari Rp 300.000, mendapatkan bonus t-shirt Suzuki, jaket spesial dari Suzuki.

“Pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah langsung hanya dengan mengikuti Suzuki Treasure Hunt games dan Suzuki Instagram Competition di area sepeda motor booth Suzuki Hall A2,” katanya dalam pernyataan resminya, Jumat (26/04/2018) .

Suzuki Treasure Hunt bisa diikuti oleh pengunjung hanya dengan melakukan scan QR Code yang tersedia di lokasi menggunakan smartphone pribadi dan mengisi data diri sesuai instruksi yang diberikan.

Bagi yang hobi berekspresi, pengunjung dapat mengabadikan momen paling berani bersama sepeda motor Suzuki dalam bentuk foto dan diunggah di Instagram, dengan syarat mudah yang keterangannya bisa ditemukan di booth.

“Hadiah-hadiah seperti helm, gadget dan mechandise menarik bisa diperoleh secara cuma-cuma oleh pengunjung hanya dengan memanfaatkan smartphone dan mengikuti program yang diadakan di booth Suzuki IIMS 2019,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims
Editor : M. Taufikul Basari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top