Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Dia Tampang Mitsubishi Xpander AP4 Concept

Pereli Indonesia, Rifat Sungkar, bekerja sama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan mobil baru, Mitsubishi Xpander AP4 Concept.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 25 April 2019  |  16:25 WIB
Mitsubishi Xpander AP4 Concept di ajang IIMS 2019, Kamis (25/4/2019) - Thomas Mola
Mitsubishi Xpander AP4 Concept di ajang IIMS 2019, Kamis (25/4/2019) - Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – Rifat Sungkar bekerja sama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan mobil baru, Mitsubishi Xpander AP4 Concept.

Mobil itu diperkenalkan tepat di hari pembuka ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Kamis (25/4/2019).

Xpander AP4 merupakan sebuah konsep mobil yang diciptakan dari pemikiran Rifat yang berangan-angan untuk membuat mobil low MPV 7 seater menjadi suatu kendaraan kompetisi yang atraktif.

Guna mewujudkannya, Rifat bekerja sama dengan modifikator digital, Yoga Budi Widiantoro, yang sukses membuat konsep Xpander AP4 dalam bentuk 3D.

“Mobil ini begitu inspiratif bagi saya karena Mitsubishi punya sejarah penting di ajang motorsport dunia. Kesan saya ketika pertama kali mencoba Xpander sangat baik terutama handling dan suspensi," ujar Rifat.

Rifat mengatakan garis bodi yang modern dengan aerodinamika yang maksimal menjadikan Xpander memiliki struktur yang ideal.

 “Dari awal saya menimbang mobil ini juga memiliki distribusi bobot depan belakang yang seimbang, sehingga saya sangat yakin mobil untuk menjadikan mobil ini sebagai konsep AP4 di Indonesia,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Xpander
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top