Baru Rilis, Vespa Sprint Notte Dibanderol Rp48,5 Juta

Model sepeda motor Vespa baru kembali dirilis di Indonesia. Kali ini PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal memboyong Vespa Sprint Notte ke Tanah Air.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 April 2019  |  19:29 WIB
Baru Rilis, Vespa Sprint Notte Dibanderol Rp48,5 Juta
Vespa Sprint Notte - Vespa

Bisnis.com, JAKARTA – Model sepeda motor Vespa baru kembali dirilis di Indonesia. Kali ini PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal memboyong Vespa Sprint Notte ke Tanah Air.

"Setelah peluncuran generasi S pada awal April 2019, hari ini kami dengan bangga memperkenalkan produk baru edisi terbatas yaitu Vespa Sprint Notte," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega seperti dilansir Antara, Rabu (24/4/2019).

Vespa Sprint Notte yang berkapasitas mesin 150 cc ini hadir dengan tampilan serba hitam pada seluruh bodi dengan beberapa sentuhan detail glossy. Edisi terbatas Vespa Sprint Notte juga dilengkapi teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang.

Vespa Sprint Notte dibanderol seharga Rp48.500.000 (on the road Jakarta) dengan garansi selama tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Sprint Notte akan tampil pertama kalinya di hadapan publik pada pameran Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25 April - 5 Mei 2019.

Para pelanggan dan pengunjung pameran juga akan mendapatkan berbagai penawaran ekslusif untuk paket aksesoris asli dengan syarat yang telah ditentukan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
vespa

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top