Deltalube Usung Teknologi Baru Pelumas Mesin

PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) merilis 6 produk terbaru pelumas mesin kendaraan.
Aprianus Doni Tolok | 23 April 2019 09:15 WIB
Produk pelumas baru produksi Deltalube - Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA – PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) merilis 6 produk terbaru pelumas mesin kendaraan.

Bussiness Development PT TRKM Group Natalyus Purnomoadi mengatakan produk-produk baru yang dirilis kali ini ialah pelumas mesin berteknologi tinggi yang dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan industri otomotif Indonesia.

"Kali ini kami juga meluncurkan dua produk pelumas otomotif baru dengan sertifikasi API Service yang lebih tinggi dari produk kami sebelumnya,” ujarnya dalam acara peluncuran dua produk tersebut di Cisarua, Bogor, Senin (22/4/2019).

Kedua produk tersebut yakni Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-30 API SN dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-40 API SN

Menurutnya, kedua produk itu diformulasikan khusus untuk mendukung rutinitas konsumen dengan penggunaan bahan dasar pelumas berkualitas tinggi untuk menjaga kestabilan performa mesin.

Dia menyatakan Deltalube merupakan pelumas yang menggunakan teknologi dari Amerika Serikat yang memiliki keunggulan bahan dasar dan aditif berkualitas.

Saat ini ada 6 produk baru yang sudah diedarkan oleh Deltalube di pasar pelumas Indonesia, baik pelumas mesin maupun gemuk (grease).

Produk-produk tersebut yaitu Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 API Service SN, Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W40 API Service SN, Deltalube 306 Radiator Coolant, Deltalube 797 Super Brake Fluid DOT 3, Deltalube 797 Super Brake Fluid 4, dan Deltalube 056 General Purpose Grease EP2.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, pelumas

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup