Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Luncurkan Triton Absolute

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini meluncurkan Triton Absolute, model special show ikonik dari Triton (L200 di Eropa) yang mewujudkan pembawaan model pickup flagship MMC yang kokoh, solid, dan tanpa kompromi di Bangkok International Motor Show 2019 yang ke 40.
Mitsubishi Triton Absolute. /MMKSI
Mitsubishi Triton Absolute. /MMKSI

Bisnis.com, TOKYO – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini meluncurkan Triton Absolute, model special show ikonik dari Triton (L200 di Eropa) yang mewujudkan pembawaan model pikap unggulan MMC yang kokoh, solid, dan tanpa kompromi di Bangkok International Motor Show 2019 yang ke 40.

Triton Absolute mengekspresikan konsep Absolute Beyond Tough melalui build-up robustness berdasarkan truck dynamism yang diilustrasikan oleh desain more solid and more rugged dan mechanical durability Triton, demikian MMC dalam keterangan resminya, Selasa (26/3/2019).

Fitur istimewa dari Triton Absolute menunjukkan kekokohan rangka pikap, menghadirkan desain yang tangguh dan kehadiran Triton yang tahan di segala medan. Panel tubuh pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas pada model ini mengimplementasikan sifat "Absolute Beyond Tough" dari Triton, yang telah diteruskan melalui generasi pickup yang kuat dan tangguh.

MMC harap, model yang ambisius dan berani ini dapat memiliki ikatan yang kuat dengan para pemilik mobil pickup dimanapun melalui daya tahan mesin dan kemampuan performa di segala medan dari Triton, yang semakin maju dari peluncuran Triton 2019 di Thailand pada musim gugur lalu.

Triton Absolute juga merepresentasikan tagline Drive Your Ambition, yang memperlihatkan DNA 100 tahun manufaktur kendaraan Mitsubishi melalui desain yang tangguh maupun nilai-nilai progresif dan ambition to explore dari para penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper