5 Terpopuler Otomotif, Beli Harley Davidson Cuma Rp9 juta dan Sederet Mobil Baru Mitsubishi 2019

Harley-Davidson yang nampaknya semakin serius menyasar pasar kendaraan listrik dengan menjual produk teranyarnya dari harga Rp9 juta menjadi berita terpopuler di kanal Otomotif Bisnis.com pada hari Kamis (14/3/2019).
Ahmad Rifai | 14 Maret 2019 19:19 WIB
Ilustrasi kendaraan Harley/Davidson Reuters

1. Harley-Davidson Termurah, Cuma Rp9 Juta

Harley-Davidson nampaknya semakin serius menyasar pasar kendaraan listrik. Baru-baru ini, mereka mulai mengembangkan unit bisnis.

Langkah tersebut diwujudkan dengan mengakuisisi StaCyc, sebuah perusahaan startup yang fokus membuat kendaraan listrik.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pasar Mobil 2019 : Mitsubishi Tak Terlalu Optimis

Mitsubishi mengaku tidak terlalu optimistis terhadap pasar mobil di Indonesia tahun 2019, sehingga hanya memproyeksikan pertumbuhan penjualan Mitsubishi sekitar dua persen.

"Kami tidak pesimistis, tapi juga tidak terlalu optimis. Pasar (mobil) tetap stabil," tutur Presiden Direktur PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura pada pemaparan pencapaian 2018 dan target 2019, di Jakarta, Rabu.

Sehingga pada 2019, target penjualan kendaraan Mitsubishi akan menjadi. . . . Baca selengkapnya di sini.

3. Relaksasi PPnBM : Harga Mobil LCGC Bakal Naik

Skema Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) yang bakal mengenakan tarif 3% untuk Kendaraan hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) diprediksi akan membuat harga model ini naik. Pangsa pasar model KBH2 juga diprediksi bakal makin tertekan.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, arah PPnBM ialah menuju kendaraan ramah lingkungan karena keterbatasan bahan bakar. Pengenaan PPnBM sebesar 3% tentu akan membuat harga naik tetapi tidak otomatis langsung ditanggung konsumen.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pajak Kendaraan Ramah Lingkungan dan Keberlanjutan IKM Otomotif

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) menargetkan membuka 143 diler tahun lalu atau tahun fiskal 2019. Tahun ini mereka menargetkan membuka hingga 153 diler.

Optimisme pencapaian target salah satunya adalah karena dalam waktu dekat atau hingga April mendatang, mereka akan meresmikan sekitar delapan diler.

Baca selengkapnya di sini.

5. Mitsubishi Motors Siap Luncurkan Sederet Mobil Baru 2019

Mitsubishi Motors memastikan bahwa peluncuran sejumlah model baru di pasar Indonesia pada 2019, sebagai bagian dari strategi posisi brand di Indonesia, serta mencapai target penjualan tahun ini.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top